Author : Hanhyori
Genre : Romance
Type : Short Story
Main cast :
- Kim so eun
- Kim bum
Other cast :
- Jung il woo
- Han hye rin
- etc
@@@
Seoul, 2019
So eun memutuskan untuk vakum sementara dari dunia drama. Ia hanya menerima tawaran iklan dan menjadi model produk tertentu saja. Ia masih malas menghadapi netizen Korea yang suka menjodoh-jodohkannya dengan lawan mainnya di drama. Ia cukup trauma dengan banyaknya permintaan netizen setelah Our Gab Soon usai. Sesungguhnya ia tak begitu menyukai sosok Song jae rim yang terkadang melampaui batas. Pernah sekali ia kehilangan kontrol dan sempat marah karena pria itu menyentuh hal pribadi saat ikut program WGM. Ditambah drama Oh man soo yang ternyata lawan mainnya terlibat skandal sex setelah drama berakhir. Bagaimana tidak terkejut? Untung pria itu tidak melakukan hal aneh padanya.
" Ku dengar kau ada tawaran drama," Hye rin datang membawa ayam dan soju.
" Aku tidak mau menerimanya dulu. Aku masih trauma," So eun.
" Hari ini aku menginap disini ya. Kau sendirian kan?," Hye rin.
" Ne. Temani aku!"
" So mi tidak kemari?," Hye rin.
" Dia sibuk belajar dirumah, " So eun.
" Kim bum wamil ya? "
" Ne. Aku baru tahu beritanya tadi pagi, " So eun.
" Pasti dia suruh Il woo Oppa untuk segera wamil, " Hye rin.
" Aku khawatir "
" Wae?"
" Dia itu sedang sakit "
" Tapi dia dapat di pelayanan publik kan? Dia bisa pulang setiap hari untuk istirahat. Sudahlah! "
" Yoo bi masih shooting?, " So eun.
" Ne. Jadwalnya padat minggu ini "
" Aku sedang malas minum," So eun.
" Yang benar saja. Aku sudah membelinya "
" Nanti saja "
" Kau masih memikirkan Kim bum? Dia saja tidak memikirkanmu, " Hye rin menuang soju di gelasnya dan gelas So eun.
" Begitu ya? Mengapa sampai sekarang aku sulit menerima orang lain? Aku selalu menghindar jika ada yang mendekatiku. Aku tidak mau, " So eun.
" Memangnya dulu apa alasan kalian pisah heoh?, " Hye rin.
" Aku belum cerita ya?," So eun.
" Aku tahu kau masih mencintainya, tapi aku tidak berani menanyakan alasannya. Kau akan mengurung diri di kamar dan managermu akan repot membujukmu keluar," Hye rin.
" Kami berpisah karena terpaksa, " So eun.
" Terpaksa bagaimana? Agensimu?, " Hye rin.
" Waktu itu kami masih umur 20an. Kau tahu kan peraturan agensiku seketat apa? "
" Untunglah kau sudah pindah. Bagaimana dengan agensi yang sekarang? Apakah kau boleh berkencan?, " Hye rin.
" Boleh. Tapi aku tidak mau, " So eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Terindah
Short StoryCek aja baca aja 😂 Jangan lupa follow, like & comment 😁