Suatu ketika jesica mendapatkan sebuah surat kaleng dan bunga yang berisi.
"Hay,jesica cantik salam kenal aku pengen banget dekat sama kamu tapi aku malu".
"Ku ragu tuk mengatakannya"
I Falling in love with youDan aku pun tak bisa lagi menahan rasa yang di dada
Haruskah aku katakan padamu kalo aku jatuh cinta padamu wajah mu yang cantik jelita,sikapmu hang baik hati tidak sombong,berteman sama siapa aja gk pilih pilih teman itu semua yang membuat aku jatuh cinta padamu"Jesica berbicara kd bibinya
Jesica:"bi,kira kira surat kaleng ini dari siapa yah bibi tau gk.
Bibi:"Nggk,non bibi gak tau tadi tiba tiba ada di luar rumah aja.
Jesica:"oh,gitu yah bi.
Bibi:"iya non,emng nya isi surat itu apaan?".
Jesica:"Nggk kok bi bukan apa apa,ya udah yah bi aku ke kamar dulu.
Bibi:"iya non silahkan"
Jesica:"Ehh iya bi nanti tolong buatin jus yah bi bawakan ke kamar aku"
Bibi:"Enggeh non tunggu sakedap,nanti bibi antarkan ke kamar non"
Jesica:"oh iya,bi abi sama umi memana yah kok gk ada di rumah sih bi"
Bibi:"bibi juga gak tau mungkin masih di kantor belum pulang non"Selesai bercakap cakap sama bibinya jeseica menuju ke kamar nya.
Ia mendengarkan musik sambil tiduran.
Disela sela itu bibi mengetuk pintu kamar jesica untuk memberikan jus yang jesica mau.
Bibi mengetuk pintu kamar nya jesicaTukk......tukkk.......tukk......assalamualaikum non.... bibi boleh masuk gk
Jesica:"Iya bi masuk aja pintunya gk di kunci kok.
Bibi:"misi non ini jus nya mau di taro dimana"
Jesica:"di meja aja bi
Bibi:"oh iya non.tuh non jus nya udah bibi taro di meja sesuai perintah non.ya udah yah non bibj ke belakang dulu yah masih banyak pekerjaan yang belum selesai.
Jesica:"iya bi,tapi bi jangan terlalu cape yah kalo udah merasa cape bibi istirahat dulu nanti di lanjut lagi.
Bibi:"iya non siiap non baik non".Jesica mendapatkan pesan lagu melewati messengger yang berisi
"Didekatmu terasa beda di sampingku
Kau selalu ada membuat hidup kini
Berwarna tida lagi hanya jingga......
Apa ini yang namanya cinta ta hanya memberi bunga juga bukan drama
Ku yakin ini cinta...........
Bersamamu tak lagi nenangis semua berubah menjadi manis......"Dari pengagum rahasiamu......???
Di bawah lagu nya ada sebuah ungkapan kata kata yang di tulis sang pengagum rahasia jesica
"Aku tercipta dalam waktu,untuk mengisi waktj,selalu memperbaiki diri si setiap waktu,dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu"
"Cinta bukan lah sebuah kata cinta,yang sebenaenya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan"
"Cinta yang seaungguh nya akan mengatakan aku butuh kamh karena aku siap mencintaimu dan menjalani suak duka bersamamu menerima semua kekuranganmu".
Begitu lah isis pesan yang di kirim dari seseorang yang jesica gak kenal.
Jesica pun kebingungan
Jesica:"Duhh aku dikirimin surat mulu kira kira siapa yah pengagum rahasia ku masa iya sih aku punya pengagum rahasia"???Dalam hati nya masih bertanya tanya kira kira siapa yang mengagumi sosok seperti jesica.
Dikampusnya jesica lagi lagi menerima bungan dan gulungan kerta ternyata gulungan kertas itu ialah secercik surat lagi.jesica membaca surat nya.
"Jangan bercekil hati karena merasa diri kurang cantik,sebab akqn selalu ada lelaki yang memilihmu bukan karena rupa,tapi karwna kebaikan hati yang ada padamu contoh nya kamu jesica"
Setelah membaca isi surat tersebut pipi jesica tersipu malu berubah menjadi merah jambu.
Jesica:"aku pengen ketemu sama sang pengagum rahasia ku aku mau tau siapa bagaimana rupa sang pengagum rahasiaku ini"
Tuhan tolong pertemukan aku dengan dia dalah hatinya jesica berkata seperti itu."Mengapa kau selalu tampil cantik jelita kau memiliki paras yang sangat cantik jelit bukan wajah mu aja yang cantik tapi hati mu juga baik cantik kamu itu sempurna cantik luar dalam laki laki mana yang gak mau jadi kekasih mu jesica aku juga mau jadi kekasihmu"
Kamu tau gak Apa perbedaanya bunga sama kamu.
Bunga itu wangi berduri dan duri nya itu bisa menusuk orang yang memegangnya.
Kalo kanu itu bisa menusuk hati ku dengan paras wajahmu yang cantik jelita itu.Kira kira pengagum rahasia jesjca siapa gayss tunggu kelanjutannya yah gayss...............?????
Brsambung......