Aku sekarang mulai merasakan cinta. Tapi, aku bingung harus bagaimana dan kenapa perasaan itu muncul tiba-tiba?! Aku memang tidak mengerti soal cinta, tapi perasaan itu muncul ketika aku sedang berjalan menuju rumah. Ya, memang aku sedang jatuh cinta kepada seorang laki-laki tapi lelaki itu memiliki perilaku yang tidak baik bahkan bisa dibilang dia itu sampah masyarakat yang tidak ada gunanya. Lelaki itu termasuk anggota geng motor yang setiap harinya kebut-kebut an dijalan yang sepi untuk mendapatkan hadiah atau perempuan untuk diajak kencan. Dan aku tidak mengerti sampai sekarang mengapa aku bisa menyukai lelaki seperti dia?!
Ini awal mula kisahku....
Aku bangun tidur pada pukul 3 pagi untuk mandi sebagai awal hariku. Selesai mandi aku langsung shalat tahajud dilanjut dengan membaca alquran sampai waktu shubuh. Setelah selesai shalat shubuh aku langsung melipat mukena dan sajadah lalu membereskan kasur, kamar dan mata pelajaran yang akan kubawa untuk pergi ke sekolah.
Oh iya, perkenalkan namaku sarah aku ber-sekolah di MAN IC jurusan IPS dan sekarang aku sudah kelas 11. Aku anak bungsu dari tiga bersaudara, aku mem-punyai 2 orang kakak laki- laki. Kakakku yang pertama sudah bekerja dan menikah kalau kakakku yang kedua sedang kuliah UI jurusan sejarah islam.
Aku tinggal bersama ibuku dan kakakku yang kedua namanya farhan. Aku adalah anak yatim ayahku meninggal saat aku berumur 14 thn karena kecelakaan lalu lintas saat menuju pulang ke rumah.
Yaa... walaupun aku tidak memiliki ayah tapi aku tetap semangat untuk belajar dan giat menuntut ilmu untuk membanggakan ibuku
* * *
" assalamualaikum ibu, ibu lagi masak apa? " ucap sarah lembut sambil mencium punggung tangan ibunya
" wa'alaikumussalam ini ibu lagi masak nasi goreng special kesukaan kamu sama abang kamu"
" ibu sarah bantuin ibu ya biar cepet selesai masaknya soalnya sarah udah laper banget nih.."
" iya, makasih ya nak" kata ibu.
Nasi goreng special pun selesai dan siap untuk di santap, tidak lama kemudian kak farhan pun datang
" mau dong nasi gorengnya aku dah laper nih " ucap kak farhan sambil berlari " yee, giliran ada makanan aja dateng giliran kagak ada makanan aja lu ngendep mulu di kamar" ucap sarah sengit
" dek, gua dikamar terus karena banyak tugas makanya gua dikamar terus namanya juga dah kuliah "ucap farhan. ibu hanya tertawa melihat kelakuan sarah dan farhan.
" ibu sarah sama kak farhan berangkat dulu ya bu, ibu jaga diri baik-baik ya dirumah, assalamualaikum " sarah dan kak farhan sambil mencium punggung tangan ibunya " wa'alaikumussalam hati-hati dijalan ya nak" kata ibu.
Akhirnya mereka pun berangkat ke sekolah bersama....
" kak farhan nanti bisa jemput sarah gak nanti pas pulang sekolah " Tanya sarah " gak bisa dek kakak lagi banyak tugas soalnya ini-kan semester akhir jadi kakak harus presentasiin skripsi kakak di depan guru kakak " ucap farhan lembut
" yah! kakak padahalkan adek pengen banget dijemput sama kakak kali-kali kek jemput adeknya di sekolah kan jarang adek minta jemput pulang sama kakak. Please kak jemput adek pas pulang sekolah."ujar sarah sambil merengek.
" adek, kakakkan dah bilang ke adek kalau kakak gak bisa jemput adek di sekolah" ucap farhan tegas.
" Yah kak masa gak bisa sih jemput adek padahalkan adek pengen banget kakak jemput sekolah adek." Ujar sarah sedih.