"HUWEEE~~"
tangisan bayi kecil yang berumur kurang lebih 3 tahun menggema se-nusantara.
lebay.
serumah maksudnya.
semua yang berada di rumah pun panik dan langsung menuju asal suara tangisan bayi dengan tergesa gesa tanpa melihat penampilan mereka.
seokjin yang membawa panci pink nya, namjoon hanya memakai boxer kuning, yoongi dan mata setengah tertutup nya, hoseok masih menggunakan baju tidur kuda bertopeng.
sedangkan si kembar membawa boneka kesayangan mereka, boneka jimin anjing yang melet, jika tudungnya dibuka akan seperti tuyul, dan taehyung boneka bewarna merah tanpa hidung. entah dari mana boneka itu bernapas author pun tidak tau.
serem dong bisa bernapas.
seokjin yang sampai duluan melempar panci pink nya dan langsung memeluk bayi gembul yang menangis ria.
tanpa ia ketahui bahwa panci pink nya mengenai kepala namjoon, sehingga gagang nya terbelah dua seperti amuba.
yang lain menatap horror namjoon, sedangkan pelaku sudah panik hampir mengompol ditempat.
"cup cup bayi hyungie~ jangan menangis~" sang bayi yang tadinya menangis pun terdiam dalam gendongan jin walaupun masih segukan.
karna terlalu gemas, taehyung menyambar kedua pipi bayi tersebut dan menekan nya sehingga gigi kelinci nya menyembul keluar.
"sudah ya kookie jangan menangis, nanti hyungie lempar dari atap mau?"bukannya diam, bayi yang di panggil 'kookie' itu pun semakin menangis dan mencakar wajah taehyung.
"huweee~ hyungie kulang ajal!" seokjin beserta yang lain pun kaget mendengar jungkook mengumpat.
ia pun menggendong jungkook dan menepuk punggung nya pelan. tapi sebelum itu, ia memberi geplakan sayang untuk taehyung.
sungguh sial nasib taehyung, sudah di cakar jungkook, di geplak pula.
"hyung sini berikan pada ku." jimin pun bicara.
seokjin mengangguk dan memindah kan jungkook ke gendongan jimin.
ia melihat kearah taehyung dan namjoon, lalu mengangguk samar dan mendekat pada jimin, seolah mengerti kode dari nya.
cie peka, jadi pengen dipacari.
jimin menghela napas sebentar lalu memberi wajah datar ke jungkook, yang di beri wajah datar pun merengut hampir menangis, namun tidak jadi karena wajah di depannya sungguh lucu baginya.
ya, duck face jimin memang ampuh membuat kookoo tertawa hingga jungkir balik seperti dance dionysus - bts.jungkook pun tertawa puas, yang lain menghela napas lega karena berhasil mendiamkan bayi tersebut.
"bagus lah kelinci itu sudah diam, aku kembali ke kamar dulu ingin lanjut tidur." ucap yoongi dan langsung ke kamarnya tanpa menunggu jawaban dari yang lainnya.
"apakah aku tidak dapat peran disini?" tanya hoseok sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.
namjoon pun menoleh pada hoseok, ia tersenyum sebentar lalu menjawab pertanyaan adiknya itu.
"ada kok."
hoseok yang antusias dengan jawaban namjoon pun merapat.
"apa itu?"
"bantu aku perbaiki panci milik jin hyung sebelum ia menyadari nya."
seketika hoseok menyesal bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby kookoo!
General Fiction[ B T S ] ketika seokjin, namjoon, yoongi, hoseok, jimin, dan taehyung mengurus bayi berumur 3 tahun bernama jungkook. ©icebearuwu, 190419