2 ; kookie angry!

6.4K 441 56
                                    

pagi ini kembali ribut, jika kemarin karena tangisan jungkook maka hari ini karena teriakan jimin dan taehyung.

baru saja seokjin, namjoon, yoongi, dan hoseok mendaratkan bokongnya di lantai, kedua pemuda kim itu kembali berteriak.

mau tau kenapa mereka duduk dilantai?

semua karna namjoon.

saat itu namjoon sedang bermain kejar kejaran dengan jungkook, entah matanya minus 12 atau tidak nampak, kaki nya tersenggol kaki meja makan yang jelas jelas sama besarnya dengan kedua kaki jungkook.

berakhir lah seokjin yang emosi karna melihat kedua kaki meja tersebut patah dan namjoon kena jambakan ganas seokjin.

pasalnya meja itu adalah pemberian kakek buyut mereka dan harganya bukan lah murah.
kira kira setengah dari harga gedung agensi bighit.

jika di tanya mereka tidak mampu beli yang baru, jangan salah.

keluarga kim itu kaya, sangat kaya. perusahaan ayah mereka bercabang cabang di setiap negara. namun ayah mereka memilih menetap di jepang dan memgurus saham mereka yang di sana. sedangkan seokjin dan namjoon, mereka memegang beberapa saham ayah nya di korea.

sudah jelas bukan mereka sangat kaya?

apalagi taehyung yang sangat suka mengoleksi barang barang branded seperti gucci contohnya.

oke kembali ke cerita.

mereka melirik ke lantai dua, tepatnya kamar kedua adik kembarnya yang sedang berkelahi.

"YAK PERUT BUNCIT! KEMBALIKAN DASI KU!" teriak jimin sambil melompat menggapai dasi di tangan kanan taehyung yang sialnya sangat tinggi.

"HEI BANTET! APA KAU TIDAK MELIHAT NAMA KU DI DASI INI? DISINI TERTULIS 'THIS IS MILIK KTH' MEMANG NAMAMU KTH HUH?!" murka taehyung sambil menunjuk dasi yang tak berdosa.


'apa salah ku tuhan' - dasi yang suci 2k19


"AISHH MENGAKU SAJA KAU, PASTI KAU BARUSAN MEMBUATNYA, BENARKAN? IYAKAN? BETULKAN?"

"DA—"

"heiiii!!!!!" mereka berdua terdiam dan langsung melirik kebawah sana.

terlihat bocah gembul dengan mata yang membulat lucu, alis yang menekuk, bibir yang berisi botol susu, dan tangan yang di sampirkan pada kedua pinggang gembulnya.

"kalyan belicik cekali! kookie jadi telbanun kalena cuala cempleng kalyan itu!" tunjuk jungkook ke dua manusia yang berada di lantai yang berbeda.

sungguh menggemaskan, batin para hyung yang sedang duduk lesehan di belakang.

jimin yang mencengkram kemeja sekolah taehyung pun melepasnya dan tertawa canggung, taehyung pun begitu.

"jika bocah gembul itu sudah marah, baru kalian berhenti. cih" omel yoongi lalu memakan sarapannya yang sempat tertunda.

jungkook mendelik mendengar ucapan yoongi, ia melempar botol susunya dan berlari menghampiri yoongi, hei ayolah, jungkook sangat anti di panggil gembul karena dirinya tak segembul itu walaupun faktanya memang benar. dan tak lama kemudian teriakan yoongi pun menggema,




















"ARGHHHHHH!!!" teriak yoongi saa jungkook menarik blonde ungunya tanpa belas kasihan.

yang lain kaget dan langsung menjarak dari mereka tanpa ada yang mau memisahkan. sedangkan si kembar langsung berlari keluar rumah tanpa sarapan dan pamit pada hyungnya.

"astaga, melihatnya saja aku sudah ngilu." bisik hoseok pada namjoon.

"aku pun, tidak terbayang jika nanti kepala ku botak sebelah akibat jambakan kookie yang bukan main sakitnya!"

seokjin yang mendengar percakapan mereka hanya mengerlingkan mata dan fokus melihat perperangan yang akan berlangsung di depan matanya.

"ciapa yan hyungie biyan gembul huh?! coba ulan cekali agi kookie mo dengal!!" murka jungkook sambil menarik narik rambut yoongi yang tak kunjung lepas dari tangan kecilnya.

"astaga hyungie minta maaf kookie, ku mohon lepaskan tanganmu ini sungguh sakit." mohon yoongi dengan wajah memelasnya namun jungkook tak kunjung melepasnya.

dasar manusia kejam! mereka bersembunyi disana tanpa mau menolong, sedangkan aku di biarkan tersiksa oleh kelinci psikopat ini! benar benar menjengkelkan, batin suga.

"kook, hyung mohon, apa kau tidak kasian melihat rambut tampan hyungie nanti rusak karena jambakan mu itu?"

"ani."

"astaga tuhan." teriak yoongi frustasi

jungkook pun sedikit melunak karena melihat yoongi yang frustasi akibat jambakannya, ia pun melepaskan cengkramannya pada rambut yoongi dan mengambil botol susunya yang sempat terlempar oleh tangan kecilnya.

"allaseo—"

yoongi pun menghela napas dan merapikan rambutnya yang sempat amburadul akibat bayi kelinci di depannya ini.

"tapi nanti belikan kookie cikim choco dan banana milk, ote?" pinta kookie tanpa merasa bersalah atas apa yang ia lakukan pada hyung swag nya.

"baiklah bayi kelinci!" yoongi pun menggendong jungkook dan melempar nya lalu menangkapnya kembali, jungkook pun tertawa lepas akibat perlakuan yoongi.

"hei yoongi! hati hati nanti kelinci itu bisa jatuh!" tegur jin yang masih setia di tempat bersama dengan hoseok dan namjoon.

"apakah kita tetap berada di bawah meja tamu ini sampai sore?" tanya namjoon.

"mungkin." jawab hoseok, lalu lanjut berselfie ria tanpa melihat jika seokjin sudah menyiaokan panci pink dibelakang kepalanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baby kookoo!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang