6 April 2019
Miya memandangi satu persatu benda - benda yang menurutnya 'istimewa'.
Yah, istimewa.
Karena benda - benda tersebut adalah bekas,ah tidak! lebih tepatnya adalah kenang - kenangan pemberian dari Alucard Hunter, mantan kekasihnya.
Benda pertama
Kuncir rambut berwarna biru tua, berhiaskan tiga helai bulu 'Mirip bulu ayam' berukuran besar dengan warna yang senada dengan kuncirnya.Flashback on
Lima tahun yang lalu.
LOD Junior High School
"Miya, em.. ini ambillah!" Dengan cepat Alucard menyodorkan paper bag yang dibawanya untuk Miya.
"Apa in-- woow" Mata Miya berbinar ketika melihat isi dari paper bag tersebut, sebuah kuncir rambut.
"Apa kau suka?" Tanya Alucard memastikan, sementara yang ditanyai hanya mengangguk antusias,"Terimakasih" Ucapnya dengan senyuman lebar.
"Tapi, mengapa kau repot - repot memberikanku ini?" Tanya Miya
Alucard mengangkat sebelah alisnya, ia heran dengan gadis didepannya ini, apa dia melupakan hari ulang tahunnya? Tanyanya dalam hati.
"Hanya hadiah kecil" Jawab Alucard dengan senyuman tipis.
"Terimalah! ini hadiah pertama yang ku berikan untukmu"Mata Miya membulat lucu, ia kenepuk pelan dahinya, "oh tuhan! Aku lupa, 6 April yang ke 13!"
Alucard terkekeh geli, "Pakailah, agar rambutmu terlihat lebih rapi di kelas tujuh ini!" Ia melenggang pergi meninggalkan Miya yang masih tetap diam.
Flasback off
Pindah pada benda kedua,
Sebuah gelang berwarna hitam dengan huruf 'Alucard' berwarna biru tua sebagai hiasan.Miya tersenyum tipis mengingatnya.
Flashback on
Empat tahun yang lalu
"Miya jangan ngambek, kita sudah besar! Jangan kayak anak kecil" Alucard menyerah, ia tidak bisa membujuk sahabatnya untuk tidak ikut mengamen di perempatan jalan raya.
"Apaan sih! Kita itu masih kecil, masih bocah. Umur kita juga baru empat belas tahun,kan? Cerocos Miya kesal, ia menggembungkan pipinya.
"Udah berhenti. Ngapain juga kamu ikut ngamen di perempatan jalan kayak gini, hah?" Alucard semakin kesal
Umurnya nambah, tapi sifatnya tetep, gak berubah. Dasar bocah!Miya berdecak kesal,"Suka - suka ku, lah" Ia melanjutkan langkahnya untuk meninggalkan Alucard, namun dengan cepat pemuda itu menahan pergelangan tangannya.
"Alu--"
Ceklek
Alucard memasangkan sebuah gelang pada pergelangan tangan kanan Miya, "Happy birthday" Ucapnya tersenyum tipis, sangat tipis.
Miya membeku seketika, pemuda itu pergi meninggalkanya yang masih cengo.
Lagi - lagi dia orang pertama yang memberikanku ucapan dan hadiah ulang tahun.
Flashback off.
Alucard, kuharap kau masih mengingat ku batinnya berbicara
Ia meraih kotak berukuran sedang yang juga merupakan pemberian ketiga dari Alucard sebagai hadiah ulang tahunya.
Dibukalah kotak tersebut yang isinya adalah foto mereka berdua
Flashback On
Tiga tahun yang lalu
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH PASANGAN HERO MLBB
Teen Fiction[FANFICTION] Cerita pendek mengenai kisah hero-hero Mobile Legends. Dipersilahkan untuk request » Alucard - Miya « ✔️ » Gusion - Lesley «✔️ » Zhask - Ruby«✔️ » Ruby-Zhask «✔️ » Selena - Moskov «✔️ » Lancelot - Odette «✔️ » Granger - Silvanna «✔️ ...