Hari-hari berikutnya aku berangkat seperti biasanya,pada suatu hari saat jam pelajaran berlangsung,aku izin ke toilet saat jalan menuju ke toilet aku bertemu dengannya,ya Kim Seokjin saat berpapasan dengannya aku menundukkan kepala dan tetap berjalan menuju ke toilet,tapi saat dia mengenali aku dia memanggilku,"Hei,kamu anak baru itu ya?kenalin aku Seokjin panggil saja Jin."Ucapnya.
"Eh Hai kak Jin,kenalin aku Aeri panggil saja Riri."Jawabku padanya.
"Eh okee deh Ri,yaudah aku duluan yaa,Bye!"Jawabnya.
"Ah okee kak!"Jawabku padanya.Saat Di Toilet.
"Kenapa aku dek-dek an begini yaa,padahal kan aku baru saja kenal dia,dasar aku gausah baperan kenapaa sii Ri,dasar aku:) Udah ah mau pulang ke kelas."Lalu aku pulang ke kelas,saat jam istirahat Aku dan Yoora memilih untuk tidak ke kantin,lalu kami berdua pun saling bercerita,aku bercerita saat tadi aku menuju ke toilet aku bertemu dengan dia.
"Ra,masa tadi pas aku izin ke toilet aku ngga sengaja berpapasan dengan kakak kelas yg kemarin aku tanyain ke kamu itu lho?"Ucapku.
"Oh kamu papasan sama Kak Jin?Terus gimanaa?"Tanyanya.
"Dia nanya kalau aku itu anak baru itu ya,terus dia juga kenalan sama aku."Jawabku padanya.
"Bagus dong kalau gitu kamu udah mulai kenal sama orang-orang sekitar kita."Jawabnya.
"Eee,iya juga si Ra,tapi kenapa aku abis ketemu dia dek-dek an si?"Jawabku ke Yoora.
"Aaa,kamu mau suka sama Kak Jin yaa,Cieee:P."Ejek Yoora Padaku.
"Ihh enggaa Ra,aku gatauu kenapa padahal aku ngerasa aku tu ngga ada perasaan apa-apa sama Kak Jin."Bantahku pada Yoora.
"Ehehee Tenang si Ri,ntar aku bantu kok okee:P."Goda Yoora Ke aku.
"Ihh engga si Ra,udah ah males aku:(."Jawabku ke Yoora.
"Eheheh,Bercanda si Ri,Yaudah ngga tak terusin deh,Jangan marah pliss:(."Ucap Yoora ke aku.
"Okee,tenang ajaa kali Ra:D."Gimana Temen-temenn ceritanyaa🌝
Vote and komen yaa:)
Happy Reading yaa🌝✨❤.
Semogaa seneng yaa sama ceritanyaa🌝.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine | KSJ
FanfictionBerawal dari rencana membatalkan perjodohan menjadi cinta yang sesungguhnya.