#Hari pertama

16 3 0
                                    

Cloe POV

"Bangun woii..... Dasar kebo"teriak abang gue tepat dikuping gue, emang mama gue nemu jabang bayi macam ini dihutan kali yaa hobi banget teriak teriak.
"Bangun woii, Alexandria Cloe Brahmatio udah jam berapa sekarang "lanjut abang gue, sumpah demi apapun ada kaos kaki nggak buat nyumpel mulut dia.
"Hemm......."sahut gue dengan suara khas bangun tidur.
"Ah... Nyerah gue "sahut abang gue
"Gue mau BERANGKAT dulu. Lo naik mobil lo sendiri "pekik abang gue ,menekan kata berangkat, heran gue DANNN
"Astaga draggon, hahh jam 06.15"teriak corong gue. Dan gue belom apa apa. Dengn segala kekuatan yang ada gue melakukan ritual mandi bebek dan bergegas mengambil tas gue yang kosong kerontang dan menuju ke bawah.
"MAAA.. PAAA...ANDRIA BERANGKAT DULU " teriak gue. Tanpa menunggu jawaban bonyok gue dulu, gue langsung memancal gas mobil sport kesayangan gue DANN yap... Gerbang ditutup.
"Ahh....sialan dah ditutup lagi "gumam gue.

Gimana nggak kesel coba hari pertama masuk SMA gue dah telat. Kann TAI.

Flashback on

"Andriaa.... " Toa nyokap gue sambil ngejar ngejar gue kayak di adegan adegan India gituh.
"Mama sampai bingung -"belum sempat nyokap gue selesain bacotnya (inget dosa dri... dah numpuk banyak noh). Dah gue putus dulu.
"Ya tinggal di balik roknya kalok binggung"canda gue. DANN

Pletak
Maknyusss

Nyokap gue langsung ngejitak gue. Ampun dijah

"Mulai besok mama akan mindahin lo disekolah om Raihan "perintah mama seenak udelnya.
"What do you says, tapi disanakan banyak cabe cabean ma"tolak gue ,jelas lah gue tolak mentah mentah, disana tu banyak banget peraturan yang harus ditaati sedangkan gue seorang bad girl yang sering ngelanggar peraturan, kayak nggak ada sekolah lain aja.
"Nggak mirror tuh, pokoknya mama gak mau tahu lo harus pindah sekolah atau uang jajan mama potong"
"Ampun dijah. Andria mah apa atuh " pasrah gue. Yang rela pindah sekolah gegara ketahuan ngerokok di rooftop dan gaya fashion gue yang rambut warna biru tua ombre, baju sedikit pas (nggak kebesaran dan nggak keketatan), rok span ,dan sepatu warna biru navy sneakers. Mampus dah tu lengkap banget dah buat di drop out.

Flashback off


Tapi bukan Andria namanya kalok nggak bisa masuk. Tanpa ba-bi-bu Andria. Mengendap endap menuju gerbang belakang sekolah dan memanjatnya yang seakan akan bagi andria hanya 10 cm tingginya. Dan yappp Andria memijakan kakinya yang owh.....so cute itu ketanah dengan mulus. Tetapi alangkah terkejutnya dia yang membuat jantungnya dag-dig-dug-dor mendapati seorang laki laki yang bagi cabe cabean ideal, melihatnya memanjat gerbang tersebut.
Dan seenak udelnya laki laki itu menarik telinga yang Bagus ini dan spontan badan gue mengikuti langkah laki laki itu.



Ohh iya, sampai lupa gue ngenalin diri,hai nama gue Alexandria cloe Brahmatio dan terserah kalian mau panggil gue apa. Gue terlahir dari pasangan yang bernama Adriana yurista dan Nico Brahmatio yang memiliki perusahaan dan saham dimana mana . Dan gue juga adik dari keturunan tarzan yang telantar(bercanda), verdino Nicolas Brahmatio ,abang gue yang tercinta muach.... Muach... Muach (apaan sih lo najong) -bang Dino. Dan seperti kubilang tadi ,gue punya julukan yaitu bad girl dan orang yang paling berpengaruh disekolah gue sebelumnya (the most wanted). Tetapi gue nggak ngerasa sih yeee... Hehehe...




"Tok ... Tok.. Tok "
Laki laki itu mengetuk pintu dan menurut tulisan yang tertera diatas pintu itu. "BK" mampus gue. Laki laki itu bawa gue keruang bk coyy... (Kenapa nggak langsung ke KUA bang.. Hehehe)

"Masuk"terdengar suara seseorang dari dalam ruangan itu.






Hai teman teman..
Maaf nih ceritanya gak nyambung dan candaanya selalu garing.
Soalnya ini cerita pertamaku

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD GIRL THE MOST WANTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang