#1.pikirin deh perasaan orang

119 6 3
                                    

Kenapa gitu ya,kan udah dewasa mikir deh coba sekali.

Iyaa ngerti kalo misalnya ada ini itu yang bikin ke gini,ngerti tenang.

Tapi tolong lah, ngertiin balik walaopun dikiit banget. Pikirin coba sekitar nya, pikirin coba perilakunya.

Gini deh, maksudnya jaga coba sikap nya ke perempuan bisa kan? Bedain mana temen mana yang bukan temen.
Jadi disini siapa yang posesif? 2 2 nya? Karena yang satu,awal nya posesif. Disitu letak masalah nya,kalo misalnya ada yang posesif diantara 2 orang yang satunya malah kayak ngerasa.

"apaasi pengen nya dia mulu yang di turutin,giliran nurutin orang ga bisa blablabla" yang intinya dia ga suka sama apa yang dilakuin si laki' atau perempuan nya.

Sama sama intropeksi coba. Kalo misalnya perempuan nya punya masalah yang gak pengen si laki² sendiri nya itu "kena",mending di tanya. Dari pada kayak gini

"ga mood"-perempuan
"kenapa"-laki'
"Gapapa"-perempuan
"owh iyaudah"-laki'

Hei bukan kayak gitu caranya, coba di bicarain baik baik.nih aku kasih tau kalo kayak gitu perempuan bakal ngerasa kayak:

"apaan si ko jadi dia ikut²an badmood gini" nah disini yang bikin perempuan males nanggepin nya, atau mungkin bakal jadi kepikiran entah mikirin gimana caranya biar mood lagi atau malah, "mikirin gimana caranya si laki² ini biar mood lagi"

Terlalu baik bukan perempuan nya? Malah mikirin orang lain bukan diri sendiri. Yang ke gini harus di pertahanin,dia berusaha ngelupain masalah yang terlalu besar baginya demi menyelesaikan masalah baru yang bagi dia lebih besar padahal 'ga sama sekali'.

Vote nya ditunggu.

Makasyii, follow juga yah @meylndda

Dairy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang