Saat cahaya matahari pagi lembut menyirami wajah ku, aku terbangun dari tidur ku dan masih mematung di atas tempat tidur, memikirkan betapa rumitnya mimpiku lima menit lalu.
Mimpi itu terasa sangat nyata, terpampang jelas kejadian itu di depan mataku."Entahlah, toh itu cuman mimpi" gumam ku, aku memilih untuk tidak terlalu memikirkannya dan langsung beranjak dari atas tempat tidurku yang nyaman, bergegas mengambil handuk dan mandi.
Hari ini libur, jadi aku bisa sedikit bersantai sebelum mama meneriaki ku turun kelantai bawah untuk sarapan.
...
Ohh ya.. Aku hampir lupa, tentu saja pembaca harus tau siapa nama tokoh nya, atau mereka akan menjuluki ku "Si tanpa nama.. "😅
Namaku Zeyra, hanya anak ingusan umur 17 tahun, dan jujur saja..
Aku tak suka di panggil seperti itu..
Dan jangan lupakan, aku mempunyai mimpi yang hebat yang akan mengubah semua nya....
"Pagi ma.., pagi kun" ia langsung menghampiri ku di meja makan, ya.. Nama nya Si Kuning, dia kucing kesayangan ku, kucing yang selalu menemani dan melengkapi kehidupanku sejak 3 tahun terakhir.
Seperti namanya, dia berwarna kuning dengan kaki yang berwarna sedikit putih, Si Kuning tumbuh dengan baik, badannya berisi, tidak gemuk dan tidak kurus.
"Eh.. Ra, pagi sayang..kamu tolong panggil papa di teras ra, suruh masuk, mama sudah masak masakan kesukaan kalian berdua".
Aku mengangguk sambil melangkah keluar,
"Oke, siap! laksanakan ma"Kalian bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnya, sarapan pagi itu terasa sangat menyenangkan layaknya keluarga yang sempurna,
Hari hari ku berjalan seperti biasanya, tidak ada yang spesial di hari itu.....
Matahari terasa semakin panas, jam menunjukkan pukul 13.07.
Aku tengah bersantai di sofa sambil membaca novel kesukaan ku, tapi pikiran soal mimpi tadi pagi sangat mengangguku.Percaya atau tidak esok lusa mimpi ku itu menjadi kenyataan, aku tidak tau entah itu hanya sebuah kebetulan saja.
Atau bisa jadi,, pertanyaan yang paling tepat adalah apa yang membuat itu semua terjadi, atau mungkin "siapa yang membuat itu terjadi". Cepat atau lambat aku akan mengetahui fakta nya..
.
.
Nah.. Sampai disini dulu ya 🙌
Kakak-kakak, teman-teman, adik-adik, dan siapapun itu.. Semoga kalian menyukai cerita nya ya.. 😊😊Kira" apa ya mimpi nya zeyra?? 🤔
Tunggu kelnjutan nya ya tem..Nb : ini cerita yang aku buat pertamakali nya.. Jadi tolong kasih komentar positif dan support nya ya.. Supaya lebih semangat lagi buat wattpad nya
Juga.. Klo ada yang mau ngasih saran apa yang bakalan terjadi selanjutnya, atau nama tokoh-tokoh nya, nama tempat nya, atau apapun itu.. Tolong kasih saran ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Dream
FantasyMimpi itu terasa sangat nyata, terpampang jelas kejadian itu di depan mataku. "Entahlah, toh itu cuman mimpi" gumamku. Percaya atau tidak esok lusa mimpi ku itu menjadi kenyataan, aku tidak tau entah itu hanya sebuah kebetulan belaka.. Atau, Apa...