Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏
Fast up dong hehehe biar cepet tamat ehhh 😅
Vomentnya sayang 😘
-Hot Daddy-
Pagi ini Yerin terbangun dengan selimut yang menutupi tubuhnya sebatas dada gadis itu tidak sempat memakai pakaiannya kembali sepertinya semalam, saat menoleh ke samping dia melihat sosok tampan yang masih tertidur pulas dengan wajah damainya. Pria itu sudah terlihat mengenakan celana boxernya sedangkan tubuh bagian atasnya dibiarkan begitu saja. Yerin tersenyum kemudian mendekatkan diri pada pria yang tidak lain adalah Kim Taehyung mengecup sekilas bibir tebal itu setelahnya dia turun dari ranjang dan meraih kemeja Taehyung yang ada dikursi kemudian memakainya asal, gadis itu menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci mukanya dan menggosok gigi.
Setelahnya dia turun dan menuju dapur menyiapkan sarapan untuk daddy dan putri cantiknya. Yerin terkekeh sendiri mengingat dirinya sekarang yang berperan seperti seorang istri dan ibu. Padahal kenyataan yang sesungguhnya sangat menyakitkan, dia hanyalah seorang wanita simpanan. Tidak mau ambil pusing dengan pikiran-pikiran negatifnya gadis itu segera berkutat dengan peralatan memasaknya hingga beberapa saat berlalu suara seorang gadis membuatnya menoleh.
"Tante Yerin good morning" ucap Areum dengan suara serak khas bangun tidur
Yerin terkekeh mendengar pelafalan bahasa inggris Areum yang terdengar lucu.
"Morning too sayang" ucap Yerin
"Tante sedang membuat sarapan untukku dan daddy tae?" tanya Areum
Yerin mengangguk
"Sekarang Areum mandi dulu ya setelahnya kita sarapan bersama, Areum bisa kan mandi sendiri?" tanya Yerin
Gadis kecil itu mengangguk kemudian berlari kembali kearah kamarnya.
-----
Yerin selesai memasak namun kedua orang yang ditunggunya belum juga nampak akhirnya gadis itu berjalan menuju kamar Areum..
"Areum kau sudah selesai sayang?" teriak Yerin
"Sebentar lagi nanti aku turun" jawab Areum teriak juga
Setelahnya Yerin keluar dari kamar itu dan menuju kamarnya dengan Taehyung,
"Daddy Tae" ucap Yerin sambil berusaha menahan tawanya
Gadis itu berjalan mendekati ranjang namun tidak mendapatkan Taehyung disana
"Apa dia sedang mandi?" molognya
"YAK" teriak Yerin karena tubuhnya diangkat oleh Taehyung
Pria itu membawa Yerin masuk kedalam kamar mandi, membawa masuk Yerin kedalam box kaca dan langsung menurunkannya dibawah sower sehingga membuat pakaian Yerin basah. Sedangkan pria itu sudah membuka handuknya sendiri.
"Taehyung bajuku jadi basah semua" kesal Yerin
Taehyung terkekeh
"Tidak apa-apa lagipula kan akan dibuka" ucap Taehyung kemudian membuka kancing kemeja yang Yerin pakai dengan sangat cepat
Yerin tidak menjawab gadis itu lebih memilih menikmati sentuhan Taehyung yang saat ini tengah menyabuni seluruh tubuhnya, Yerin memejamkan matanya saat sesekali Taehyung menciumi telinganya. Kim Taehyung benar-benar membuatnya gila karena sentuhan pria itu, Yerin mungkin bukan gadis awam dengan sentuhan pria tapi hanya Taehyung yang bisa membuat dirinya benar-benar jatuh dan tidak ingin berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY (TAERIN) ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] "Lepaskan Yerin" Jungkook "Kau tau aku tidak bisa" Taehyung "Kalau begitu ceraikan istrimu" Jungkook --- Kim Taehyung itu seperti Lucifer. Malaikat yang dikutuk oleh langit karena tidak mau mendengarkan perintah sang pencipta, malaikat...