01

259 25 6
                                    

•side story•

eneng
|addback
|your future

zio
done.|
gaje.|


eneng
|gpp gaje, yg penting jodoh kamu

zio
dih|
dpt id gua drmn?|

eneng
|kan temen gue banyak
|jadi gampang lah dapetin id lo

zio
oh|

anjir oh doang, jahat bener. ㅡyena

eneng
|oh doang yang:(


zio
lo sp si|
gjls gw blok.|

eneng
|astaghfirullah
|ini oriiza yena
|masa lupa si ay

zio
oh|

read

•side story•

flashback

"oriii, kantin kuy!" ajak hyewon callista.


"iya hye, lo duluan aja. ini buku resensi bahasa indonesia kemaren belum gue balikin anjir. temenin dong,"

"dih ogah, lo si kemaren gak sekalian." yena berdecak malas. "gue kantin dulu ye bareng yuqi sama sihyun. dahh,"

"yaudah yaudah!"

•side story•

yena berjalan malas ke arah perpustakaan, dia terus menggerutu teringat mantannya.

"gue harus bisa move on dari lian. lian bahagia, gue bahagia. lian aja punya cowo, masa gue engga?" monlognya.

dia sampai di depan perpustakaan. tiba tiba ada seorang siswa yang menabrak dirinya sehingga buku yang dipegangnya pun jatuh.

"wOI ANJER. JALAN LIAT LIAT DONG!" teriak yena.

"aduh, ya ampun. maaf maaf ya, gue gak liat tadi." orang itu membantu yena berdiri.

setelah yena berdiri, mereka saling menatap. yena yang berniat ingin melabrak, kini langsung mengerjap. kaget dengan laki-laki di depannya.

he is so charming huhu! ㅡbatin yena.

melihat yena yang melamun, siswa itu langsung melambaikan tangannya di depan wajah yena.

"hei, are you okay?" tanya siswa itu.

yena sadar, dan mengerjapkan matanya. merasa malu, dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"i'm oke hehe." yena tersenyum manis ke siswa itu. dan siswa itu mengangguk singkat.

"gue balik ke kelas dulu ya." yena ngangguk dan masih tersenyum.

yena menepuk dahinya. "oiya! gue kan mau balikin buku bego." dia melihat bukunya. "loh? kok judulnya beda?" yena kebingungan.

"jangan-jangan ketuker sama cowo tadi? ah, emang kalo jodoh gak bakal kemana hehehehehehehe."

yena langsung lari dan mengejar laki-laki yang belum jauh darinya.

"woi cowo! tungguuuuuuuuu,"

siswa tadi pun berbalik, dan menatap yena. apakah yena memanggilnyaia? dia menunjuk dirinya sendiri.

yena mengangguk.

"ada apa?"

"eum, buku kita kayanya ketuker deh." kata yena. dan siswa itu langsung melihat bukunya.

ah iya, ternyata beda.

"eh iya, aduh sekali lagi sorry ya. nih buku lo,"

lucu banget si! ㅡyena.

"iya gapapa, makasih ya." yena menerima bukunya. "nama lo siapa sama kelas apa btw?" tanya yena dan mengulurkan tangannya.

"elzio jihoon, 10 mipa 2."

yena tersenyum manis, "gue oriiza yena, kalo mau ngapel gampang kok, kelas kita sebelahan,10 mipa 3."


•side story•


yena sampai di kantin, dan langsung duduk bersama temannya.

"makan buru, udah gue pesenin tadi." kata yuqi sonara. dan yena pun mengangguk.

yuqi, sihyeon, dan hyewon tergeran karena yena terus tersenyum dari tadi.

"lo kenapa? jangan bilang abis diputusin lian lo jadi sinting?" tanya sihyeon adara mewakili semuanya.

yena yang sejak tadi tersenyum kini sedih kembali.

"please, jangan bahasin lian. lian udah bahagia sama daehwi."

joana yulian, mantan kesayangan yena.

"yaudah si ri, jangan sedih. lo cari aja cowo sana. jangan lesbian mulu."

"idih. udahlah jangan bahas ini mulu. bosen gue." yena melanjutkan makannya. "eh, kalian tau anak sebelah yang cakep kagak?"

"anak sebelah cakep-cakep semua kali. tzuyu? arin? yeri? chaeyoung? mark? woojin? lucas?" tebak sihyeon.

"heh, lucas punya gue ya setan!" sambar yuqi.

"santuy. bukan lucas, yang cowo elah." jawab yena. "anak baru kayanya." sambungnya.

sihyeon, yuqi, dan hyewon tersedak makanannya. kemudian, sihyeon menggebrak meja dan membuat seluruh kantin terkejut. namun dia menyadari dan meminta maaf sambil menyengir.

"gila anjir. seorang oriiza yena danera ngomongin cowo. si anak baru?! alig alig alig. alhamdulillah ya allah, akhirnya sahabatku lurus juga." kata sihyeon yang masih tidak percaya.

"rada alay si. tapi emang bener." hyewon menanggapi yang kemudian diangguki oleh yuqi.

"alay lo ra. kalian dua ga ada line dia gitu?" tanya yena kepada hyewon dan yuqi.

"karena ini buat perayaan yena yang balik lurus, gue bakal minta lucas buat kirim kontak gebetan lo. sekelas sama lucas kan? oh iya, namanya siapa?" tanya yuqi.

"namanya jihoon. makasii nataaa, i love you so bad muah," kemudian yena memeluk yuqi.

"nah lucas udah ngirim, gua kirim lo ya." yena tersenyum manis sekarang.

flashback off

•side story•


park jihoon as elzio jihoon winara
choi yena as oriiza yena danera


oiya, btw lian itu jo yuri ya. pacar yena uwu hehe.

hai sebelumnya, mungkin aku akan mencantumkan sedikit yaoi dan yuri. tapi cuma sebagai mantan kok hehe. maaf kalo ada yang gak nyaman.


aku ikutan ga nya kak itok hehe. selamat buat 10k followers kak itok!<3 raindulce

side story 3 [oriwink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang