Hola author datang lagi temukan kejanggalanya baca dengan teliti ya...
Aku sedang berlibur di luar kota bersama Lina dia temanku.
Kami berlibur di sebuah kota,kami menginap di sebuah hotel bintang lima aku dan Lina menginap dalam kamar yang sama.
Suatu malam Lina menelfonku bahwa dia akan pulang terlambat karena dia sedang terjebak macet saat akan pulang ke hotel.
Kunci hotel hanya ada satu itu pun aku yang membawanya.
Aku baru saja pulang dari rumah temanku yang kebetulan tinggal di dekat hotel.
Sebelum aku pergi ke rumah temanku aku sudah memastikan kamarku terkunci.
Saat aku sampai di hotel aku langsung menuju kamarku yang berada di lantai tiga sesampainya di kamar hotel aku langsung membuka pintu dan merebahkan tubuhku di kasur yang empuk.Aku mendengar suara dari kamar mandi pasti itu Lina setelah itu aku mendapat telepon dari Lina aku mengangkat telefon darinya dia bilang dia tidak akan pulang dan menginap dirumah bibinya malam itu.
Yah... aku sendirian gumamku lalu aku menutup pintu kamar setelah itu aku pergi tidur.Keesokanya aku melihat Lina mukanya terlihat panik lalu dia menelfon seseorang saat kutanya dia sedang menelfon siapa dia tidak menjawabnya.
Lalu aku melihat polisi datang dan memberi garis polisi dikamarku serta aku melihat Lina yang menangis sontak aku mendekatinya dan menenangkanya namun dia tak menghiraukanku kukira dia marah kepadaku tapi aku mendengar dia menggumamkan sesuatu yang kudengar dia mengucapkan "Rani maafkan aku Rani maafkan aku." Begitu aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi seseorang tolong jelaskan kepadaku apayang terjadi.
Mulai saat itu aku diacuhkan semua orang bahkan keluargaku juga mengacuhkanku.
Tuhan aebenarnya apa yang terjadi.~fin~
Level:easy
Tbc.
Hehe gimana riddlenya ketemu jawabanya yang tau comment kuy maaf kalo gaje vomment ~juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta And Riddle [discontinued]
HorrorMaaf kalo gaje ato ceritanya udah pernah/sering denger Selesain riddle riddle di dalam buku ini ya 👻👻👻salam horor👻👻👻