Hyunjae jalan sepanjang koridor, sambil liat liat tembok. dia pengen tau dimana kelas nya sekarang.
"mana nama gue, nama gue..lee jaehyun..lee jaehyun...lee—nah, ketemu!"
"kelas 12 ipa 2? oke."
abis itu Hyunjae langsung jalan menuju kelasnya yang sekarang.
"akhirnya nemu!" kata Hyunjae sambil memasuki kelas.
"duduk dimana ya?.."
"ah di belakang aja!"
terus dia pergi ke belakang dan duduk tepat di tengah-tengah.
pas dia lagi baca buku, dia dikagetin sama suara decitan keras dari luar, dan suara pukulan yg kenceng.
"ada apaan dah?" terus dia jalan keluar, pengen tau apa yg lagi terjadi sekarang.
"OI! JUYEON, YOUNGHOON! BERENTI!! INI UDAH KELAS TIGA, DAN KALIAN MASIH AJA BERANTEM?! MASALAH KALIAN APASIH?" ujar seseorang yg lagi ngelerai dua orang yang lagi berantem.
oh! Hyunjae pernah liat orang itu, badan nya tinggi, muka nya beler(?) dan, tangan nya yang gede kayak gorila.
iya! itu orang aneh tadi, orang yang nabrak dia tadi pagi.
guru pun akhirnya dateng dan ngelerai keduanya.
"LEE JUYEON, KIM YOUNGHOON. KE RUANGAN BAPAK SEKARANG!" kata guru itu dan berlalu ninggalin dua orang tadi.
Juyeon jalan pontang panting, luka dimuka nya lumayan parah.
dia sempet ngelirik Hyunjae sebentar, terus berlalu pergi."apa-apaan tatapan nya. serem amat..."
di ruang guru.
"ini sudah kelas tiga, kenapa kalian malah berantem lagi? masalah kalian apa sebenernya, hah?! gak capek kalian bapak panggil terus? sekarang, kalian lari keliling lapangan 30 kali!"
Juyeon dan Younghoon cuman diem.
"banyak banget pak! ini masih pagi loh!!" protes Juyeon karena putarannya terlalu banyak.
"BAPAK BILANG SEKARANG!"
"i-iya pak iya.." akhirnya Juyeon langsung lari ke lapangan ninggalinn Younghoon yg masih duduk di ruangan.
"kamu ngapain diem aja? sana lari!"
"eh? iya pak iya!"
mereka pun beneran lari ngelilingin lapangan 30 kali.
Juyeon udah ngerasa lelah, dan berenti bentar buat istirahat.
"belom selesai tolol, lanjutin!" kata Younghoon sambil mukul kepala nya Juyeon, terus lanjutin lari nya.
"anjing!"
"UDAH DULU NAPA, GAADA PAK SANGYEON INI."
"BACOT GOBLOK, LAKI BUKAN?" Younghoon masih ngelanjutin lari nya.
20 menit kemudian Younghoon udah selesai sama hukuman nya.
"gua duluan!" kata Younghoon terus lari ninggalin Juyeon sendirian di lapangan.
"tai, gua di tinggalin."
terus, dia lanjutin hukuman nya yg masih 10 puteran lagi.
"capek anjir!"
"itu orang yg tadi nabrak gue di trotoar kan? asli, muka nya beler banget kalo abis di tonjokin." monolog Hyunjae.
dia gak dengerin omongan guru dari tadi, dia malah sibuk ngeliat ke jendela.
sampe tiba-tiba ada yang masuk kelasnya dengan lari pontang-panting.
"hah! akhirnya selesai juga."
kata orang itu terus nerawang seisi kelas, dan nemuin Hyunjae tepat di belakang.
tatapan mereka bertemu, terus Juyeon dengan bego nya malah nyengir, terus lambai-lambai ke arah Hyunjae.
"halo...
"..lee jaehyun!"
"apa-apaan kamu juy? duduk sana!"
"iya bu.." terus Juyeon duduk tepat di sebelah Hyunjae. sial banget Hyunjae, pake duduk sebelahan sama si gorila ini.
Younghoon noleh, terus cuman mandang Juyeon males, abis itu balik tidur.
"aneh semua.."
tbc
happy reading guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
all of this thanks to you - jujae
Fantasy"JUYEON UDAH! LO BISA BUNUH DIA!!" -hyunjae