BAB I - JALAN YANG PANJANG

86.9K 369 1
                                    

Ini merupakan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan bagi sebagian orang. Ya, bagi mereka yang tidak terbiasah touring atau dapat membaca map dengan baik mungkin akan mudah tersesat. Ada sebuah kota yang cantik di belahan amerika utara melewati suatu jalan panjang bercabang yang gersang.

Namun perjalanan panjang itu tidak terasa berat untuk kedua pasangan yang baru menikah. Josep dan nathali, ini adalah perjalanan bulan madu pertama mereka. Mereka baru menikah 2 minggu yang lalu. Dan mereka ingin menghabiskannya di paradise fall city. Perjalanan cukup panjang dan membingungkan, mereka mulai panik setelah tau gps mereka mati karena tidak ada sinyal.

Bahan bakar mobil mereka juga mulai menipis. Hari mulai sore, dan mereka menemukan sebuah bangunan cukup besar di tengah padang gurun. Merekapun singah di sana. Dan tepat, rupanya itu adalah sebuah hotel bergaya cukup classic. Hotel yang sangat sepi untuk sebuah hotel besar dan mewah. Namun, natali memohon untuk bisa singgah disana, karena memang hari mulai gelap dan harga penginapan itu cukup murah.

Mereka disambut dengan makan malam yang cukup menarik. Mereka sempat bingung, kenapa hotel dengan harga semurah dan semenarik ini sepi. Mungkin karena faktor lokasi yang tidak strategis. Mereka menikmati hidangan makan malam dengan lahap, sesekali natali mengabadikan sekitarnya dan makananya.

Usai mereka makan malam, mereka kembali ke kamar mereka. Entah karena memang birahi mereka berdu sedang tinggi-tingginya mengingat ini memang perjalanan bulan madu atau ada hal lain. Mereka menjadi sangat bernafsu. Bahkan, celana josep terlihat sangat jelas menimbul tiang keperkasaannya yang sangat tegang. Dan puting natali yang sangat mengeras. Dan merekapun saling bercumbu satu sama lain. Ini adalah hubungan sex pertama mereka. Namun, mereka sangat paham apa yang harus di lakukan.

HOTELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang