ais=syah=aisyah(oke hwhwe)
suatu pagi*
"heyy gaisssss",triak ais dari gerbang skola."etdahhh syah²,kalo nyapa tuu jan kenceng² napa?hmpir budek ni gw",jwb nicole.
"eh,yg lain blm dtg ya?",tnya ais
"blm ni,dritd gw tungguin"kata nicole dgn nada bete.
"yauda!!kita tunggunya di ruang osis aj yuk ,skalian mw ngeliet jdwal tugas plus pengumuman"ajak aisyah.
"yelaaa,skuyyy"jwb nicole.Nicole**
*skippppp
(at r.osis)
aisyah dan nicole bersantai di ruang osis dan sibuk memainkan hp masing". Dan psn msuk dtg dri Jesslyn ,dia memberitahu bahwa dia tidak msuk skola karena dia kelelahan akibat lomba dance yg dia ikuti smlm .
Dan tak lama kmudian,Yoriko dan Maureen pun dtg dgn nafas terengah-engah .
"kalian knpsiii? kok kea cape gtu?"tnya nicole.
"nih si morinnn,tdi dia nantangin gw lomba larii dri gerbang dpn hwehwe",jwb yori.
"ya Allah,yauda sana minum dlu",jwb aisyah .*foto yori n maureen
20 mnt kmudian,bel msuk pun berbunyi,mereka lgs bergegas ke lapangan untuk apel pagi.
Setelah apel pagi,ais yg merupakan anggota osis hrus mngikuti rapat di ruang osis dan tidak mengikuti pelajaran . Sampai bel istirahat berbunyi, Aisyah pun kluar dri ruang osis dan berkumpul bersama geng nya di kantin . Byk hal yg slalu mmbuat mreka tdk bsa brhnti brcanda ,sampai ketika yori mndpt kbr dri sosial media skolah bhwa lusa adlh hut skola dan skola mereka mngundang dj ari. Aisyah yg mndngr kabar itupun terkejut dan sngt bhgia.
Aisyah bingung mngapa pngurus osis tidak diberitahu,dan saat aisyah membuka grup wa osis trnyata info trsbut lupa dibahas saat rapat osis tdi.*skippp
Sepulang sekolah mereka lgs cabut dan otw menuju PIM dan mereka menjemput Jesslyn
(at PIM)
"gais,hnm skuyy"ajak jesslyn."bolee²",jwb aisyah.
Merekapun sibuk melihat baju² dan mecobanyaa.
(at fitting room)
*aisyah*jesslyn +sepupunya
*maureen
*nicole
Setelah merasa cocok,merekapun membayar dan cabut ke sebuah restaurant elite
*Mereka memesan byk mknn dan mkn dgn sgt lahapp.
Setelah mkn mereka merasa lelah dan kekenyangan ,dan mereka memutuskan pulang ke rumah mading².
KAMU SEDANG MEMBACA
from idol to bf
Romanceais seorang remaja berumur 15thn yg sangat" menyukai dj trnama ari irham. ais yg bermotivasi ingin bljr dj dan mnjdi pcr seorang dj. mau tau kisah arsyah? yukss!!!