04

45 3 0
                                    

Setelah tadi ngobrol-ngobrol singkat, sekarang gua lagi bantuin mereka nyusun barang.

Mereka tuh tinggal satu rumah. Kayak modelan anak kostan. Katanya mah biar mandiri padahal mah b aja. Lagi juga Minggu depan orang tua mereka bakal pergi bareng papi buat perjalanan bisnis. Kayak semacam ritual wajib mereka gitu.

"Geser ke kanan dikit bang, enggak simetris" kata gua yang dibales dengusan kasar dari bang Chanyeol.

"Aelah ribet banget, segala pake simetris simetrisan segala"

Gua cuman nyengir aja dengernya sambil ngode bang Chanyeol pake mata, soalnya ada bang Suho yang diem-diem ngedengerin unek-uneknya.

Kalau kata bang Suho mah "Masih gua liatin"

"Kalau gini udah simetris belom?" sindir bang Chanyeol sambil ngegeser lukisannya ke kanan.

Jadi bang Chanyeol di suruh sama bang Suho buat pasang salah satu lukisan yang dia beli minggu kemaren di pameran seni,  gua sendiri enggak ngerti apa maknanya. Tapi yang jelas itu mahal banget hoho, tau sendiri kan bang Suho gimana orangnya.

"Kelebihan bang, geser ke kiri 3 senti coba"

Bang Chanyeol ngehela napasnya, pegel pasti dah itu tangannya. "Udah?"

Gua ngangguk. "Udah perfect banget gila itu bang"

"Ya allah akhirnya,"
"Pegel banget anjir tangan gua" kata dia terus ngegoler di atas sofa.

Gua cuma geleng-geleng aja liatnya terus ke dapur nyari air minum. Tapi sayangnya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada gua, di dapur itu enggak ada air minum sama sekali ya ampun.

Kering banget ini tenggorokan udah kayak di padang pasir, untung aja gua gak kena fatamorgana.

"Eh Kai, punya air gak?" tanya gua ke Kau pas liat dia ke dapur sambil bawa kertas.

"Enggak ada, airnya di abisin sama si Chen buat bebek-bebekannya"

"Ya salam, ngapain bebek karet gitu di kasihin air kurang kerjaan banget gak tau orang aus kali ya"

"Haha, biarin aja si Chen mah daripada dia ngamuk pecah ntar kuping lo"

"Duh iya dah, absurd semua anjir kelakuannya" terus si Kai ketawa, mungkin dia sadar betapa absurdnya mereka semua.

"Btw mumpung lu lagi aus mending temenin gua belanja"

"Apa hubungannya zeyeng" kkata gua sambil noyor kepala Kai.

By the way, Kai sama Sehun itu seumuran. Dan katanya mereka satu kelas sama gua, duh bisa ribet urusannya.

"Kan di supermarket jual air minum Sena Diningrat"

Gua ngangguk, "Yaudah, terus?"

"Temenin lahh"

"Sekarang banget nih?"

Kai ngehela napasnya, "Kalo tahun depan keburu kanjeng Diyo ngamuk"
"Bentar mikir dulu soalnya mager banget gua"

"Kebanyakan mikir lo kayak nenek-nenek" abis ngomong gitu si Kai langsung narik tangan gua begitu dia kelar ngomong. Kurang asem emang. Dikata gua tali tambang di tarik-tarik.

"Eh, maneh teh mau kemana?" tanya si Aa' Baek yang lagi nyikatin kolam ikan deket garasi bareng sama Sehun,

"Ke Supermarket doang A, mau nitip?" kata gua sambil ngedorong Kai biar pergi. Takut rese soalnya.

A Baek senyum simpul yang sayangnya itu manis banget menurut gua.

E anjir mikir apaan gua barusan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tetangga EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang