"Kepada siswa dan siswi yang bernama Aldi dan Sadera ,dimohon ke hadirannya di ruang olimpiade!" ucap Pak Suce selaku guru pembimbing Olimpiade IPA.
Sadera yang baru saja memasuki area kantin untuk menikmati lezatnya bakso Bu Desi terpaksa harus memutar balik arah tubuhnya dan mulai melangkah ke arah ruang olimpiade.
Di tempat lain , Aldi yang baru saja keluar dari toilet pun berjalan dengan earphone di telinganya yang sedang melantunkan lagu " All i ask " , Tidak sedikit yang menyapa bahkan banyak terdengar jeritan - jeritan para siswi yang melihat Aldi melangkah , itu sudah biasa terdengar oleh Aldi ,tetapi ia tidak memperdulikannya .
" Gylak- gylak ,kak aldy ganteng banget!"
"Duh !! Calon imamku!"
"Aku ndak kuat kakak!"
" Itu muka bisa jelek sehari ga sih?"
Dan masih banyak jeritan-jeritan yang lainnya .
Tok-tok-tok ( anggep ajalah ya suara ketukan pintu ,hehehe)
"Silahkan masuk nak Aldi!" Ucap Pak Suce ,dan di dalam ruangan tersebut sudah ada Sadera yang lebih duluan datang.
"Langsung ke point nya aja ya, jadi bapak sudah memutuskan kalian berdua menjadi wakil SMA kita untuk kejuaran olimpiade tahun 2019 di Lombok bulan depan" Ucap pak Suce
" Hah ? Bulan depan pak? Itu sebentar lagi pak,waktu kita juga ga banyak ,apa kita bisa memenagkan lomba itu?" Tanya Dera kaget dengan pernyataan itu.
Pak Suce yang mendengar itu pun juga kebingungan mencari cara agar SMA Angkasa Bakti dapat memenangkan olimpiade lagi tahun ini.
" Bagaimana kalau kalian berdua pulang sekolah belajar bareng ? Bapak akan mendampingi kalian untuk itu ,tetapi kalian yang menentukan setiap hari apa ,tetapi tetap pulang sekolah ." Ucap pak Suce yang langsung mendapatkan pelototan dari mereka berdua.
" APAAAA!!???" Ucap mereka berdua berbarengan dengan kencang !
" Saya ga mau ketemu dia mulu pak!!!" Ucap Dera tidak terima.dan hanya di balas dengan senyum sinis oleh Aldi.
" Kalian ga malu apa kalau kalian ga bisa memenangkan olimpiade ini ,yang otomatis membuat semua orang menertawakan kalian karena untuk pertama kalinya SMA Angkasa Bakthi tidak memenangkan olimpiade tahun ini?!" Ucap Pak Suce dengan tegas yang membuat mereka berdua langsung menganggukan kepalanya tanpa ragu - ragu
" Baik kalau begitu ,kabarkan saya jika kalian sudah menentukan jadwalnya ." Ucap Pak Suce.
"Iya Pak." Ucap dera dan menjadi penutup pertemuan ini.
Di saat Pak Suce meninggalkan ruangan olim , Sadera dan Aldi hanya diam tidak ada perbincangan sehingga salah satu dari mereka yang memulainya
" Lo maunya kapan ?" Tanya dera kepada Aldi yang sedang sibuk mendengarkan lagu dengan earphone kesayangannya.
"Serah!" Jawab aldi dengan cueknya
" Tu mulut bisa ngomong yang panjangan ga sih?" Kesal dera
" Terserah lo sadera" Ucap Aldi pasrah tidak ingin mendengarkan lebih banyak ocehan sadera padanya
" Nah gitu kek dari tadi ,huftt , kalau gitu setiap senin sampai rabu aja gimana?" Tanya Dera setelah memikirkan jadwal yang tepat untuk latihan olim
" Selasa gue basket ,ganti jumat" Ucap Aldi masih dengan nada dinginnya .
" Oke kalau gitu ,senin ,rabu,jum-" ucap Dera yang terpotong akibat Aldi yang pergi begitu saja .
" Hargai dikit kek orang lagi ngomong juga." Ucap dera yang langsung meninggalkan ruang olim juga.
"-"-"-"-"-"-"-"-"-"-
Hello guys ,aku up karya terbaru aku nih ! Semoga suka ya , kalau kalian suka jangan lupa vote ,comment ,and share kesemua pembaca Wattpad yang lainnya ya ,kalau mau next tinggal komen ya :)
With love,
allyandraathira
KAMU SEDANG MEMBACA
About Aldera
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal sosok " Aldi Alaska ", Aldi lelaki dengan hidup penuh mistery,paras wajah yang angkuh ,tegas, bola mata hijau nya yang indah jika di pandang ,dan tentu saja sifatnya yang dingin membuat siapa saja yang ingin dekat bahkan me...