Aldi yang baru saja meninggalkan ruang olim bergegas untuk mengambil mobil BMW hitam kesayangannya di parkiran sekolah.
Mobil BMW milik Aldi meninggalkan area sekolah dengan kecepatan yang terbilang cukup tinggi.
Di tempat yang lain , Sadera baru saja mendapatkan pesan dari abangnya Aldero untuk menyuruhnya pulang menggunakan kendaraan umum karena Aldero tidak dapat menjemputnya
Aldero:
Dek,kamu pulangnya naik taksi atau angkot aja ya , abang masih ada jam lagi ,nanti di beliin lolipop deh ;)Sadera yang tadinya kesal dengan abangnya begitu mendengar nama lolipop ,ia langsung semangat 45 karena Sadera sangat suka dengan lolipop,menurutnya ,lolipop itu bagaikan hidupnya , manis - manis gimana gitu .
Sadera:
Iya bang,tapi janji ya?Aldero:
Iya dera :)Setelah membalas pesan dari abangnya ,Sadera berjalan ke halte terdekat untuk menunggu taxi atau angkot yang lewat .
Namun sudah hampir setengah jam ia menunggu di halte , tidak ada satu pun kendaraan umum yang lewat , dan rintik-rintik hujan pun mulai turun membasahi jalanan ibu kota ,lama kelamaan hujan semakin lebat disertai kilat yang menyala di langit .Sadera yang takut dengan kilat pun hanya bisa menangis di halte itu.
" Kilatnya tambah banyak ,aku takut !! " Ucap Dera
"Akhhhh aku takutt"
" Ayah ,dera takut disini banyak kilat !!!"
Dera mulai menitik kan air matanya mendengar kilat yang cukup besar .
" Tolong aku ,aku takut" Ucap dera
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Aldi yang baru saja sampai di rumahnya nya masuk dengan sikap dinginnya ,dan melihat daddy nya sedang makan bersama Alseta adek perempuan Aldi yang berusia 5 tahun.Alseta yang melihat Aldi datang pun berlari memeluk Aldi ,dan Aldi langsung menepis kasar Alseta .
" Lo apa-apa an sih, ganggu banget tau gak!" Ucap Aldi pada Alseta yang langsung dapat amarah dari daddy nya
"ALDI ,APA KAMU GA BISA SEHARI TIDAK BERSIKAP CUEK DENGAN SETA?, DADDY CAPEK TAU GAK LIAT KAMU YANG GA ADA DEWASA -DEWASANYA!" Ucap daddy seto sambil memegang pelipsnya yang sunggu penat untuk memikirkan perbuatan anaknya ini.
" DADDY? Daddy lo bilang? Gue ga merasa punya daddy tau gak !"Ucap Aldi langsung mengambil kunci mobilnya untuk pergi lagi ketempat yang dia juga tidak tau mau kemana .
" Kamu mau kemana lagi Aldi? ! Baru aja pulang udah mau pergi lagi ,mau jadi anak apa kamu ?" Tanya Seto masih dengan amarahnya
" Gue mau kemana juga bukan urusan lo,jadi lo diem bisa gak!" Ucap Aldi .
Aldi yang sudah berada di dalam mobilnya pun melajukan mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi tidak peduli hujan yang masih lebat mengguyur bumi.
Teettttttttt ( anggep aja suara rem) Aldi memberhentikan mobilnya tepat di depan halte sekolahnya karena melihat seseorang yang ia kenal .
"LO?"
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Hayo !! Ada apa antara Aldi sama daddynya ya ? Yang penasaran ikutin teruss, jangan berhebti baca di tengah jalan ya ...
Haloo guys hari ini aku up dua karena lagi encer aja ni otak wkwkwk ,vote ,comment,sharenya juga jangan lupa:)With love,
allyandraathira
KAMU SEDANG MEMBACA
About Aldera
Teen FictionSiapa yang tidak mengenal sosok " Aldi Alaska ", Aldi lelaki dengan hidup penuh mistery,paras wajah yang angkuh ,tegas, bola mata hijau nya yang indah jika di pandang ,dan tentu saja sifatnya yang dingin membuat siapa saja yang ingin dekat bahkan me...