Anak pindahan

5 0 0
                                    


"Kringg" telpon Camille berdering.

"Siapa sih pagi pagi nelpon?" Dia dengan lusuh berjalan ke meja dan mengangkat telponya.

" Hei mil, gue ketinggalan headset gue di rumah lu nih, tolong bawain ya hari ini", sahut Charlotte.

"Really, lagi?oke yaudah gw bawain", desah Camille

Seperti nya hari ini pagi yang normal buat Camille. Tidur yang terganggu adalah kelaziman buatnya, entah oleh keluarga ato telpon.

Camille bangun dan mulai bersiap siap untuk sekolah dan tentu tidak lupa headset temanya. Kata Charlotte, tanpa headset hidup itu menyakitkan. Ya memang dia itu org yang sangat dramatis mungkin itu alasan kenpa mereka berteman ,sama sama "extra".

Cami masuk ke mobil dan di antar ke sekolah.
Sampai di sekolah Cami bepaspasan dengan Vyronyka.

"Eehh wadap yo Vyr" teriak Cami.

" Eeeeeyyy, tumben u dateng pagi biasanya telat, ada apa nih", kata Vyr

" Sebenernya i dateng pagi itu mo ketemu ama anak pindahan baru " ,jawab Cami.

"Oooh anak baru, gw denger denger dia cowok dari belanda loh", Vyr berkata

"Dari belanda?" Tanya Cami "masa sih? Gosip kale. Mana mungkin org landa mo sekola disini?"

Lalu mereka naik ke kelas mereka masing masing. Cami menaruh tasnya di kursi dan mengambil head set dan membawanya. Ia jalan ke kelas Charlotte dan memberinya headsetnya.

"Thanks mil! Aduh gw gatau lagi kalo ampe gw gak pake headset seharian." Kata Char.

" Eh btw emg ada anak baru ya disini?
"Iya, di kelas i"

"i tadi lihat ada org kebingungan, jalan jalan di koridor"

Bel berdering dan Cami balik ke kelasnya. Sepertinya anak pindahan itu belom datang. Tiba tiba pintu terbuka. Seorang lelaki berambut coklat dan bermata biru masuk . Semua yang melihatnya tak bisa mengalihkan pandangan mereka.

Rambutnya yang sepoy sepoy berdansa dia atas muka nya. Matanya biru dan dalam seperti parit mariana. Tubuh yang seperti rusa, sangat kuat tetapi juga lanjai.

Cami pun hanya bisa melihat "wah ganteng juga dan beneran org bule"
Dia pikir. Anak itu mulai memperkenalkan diri. Namanya Hugo Reza , dia lahir di indonesia tapi ibunya orang Australia. Dia suka dengan seni ,meme dan j-rock.
Dia duduk di depan Cami. Cami mendapat view yang sangat amat bagus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eye of the beholderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang