-8-bagian delapan

14 1 0
                                    

2th sudah gua ga satu rumah sma sehun,selama gua tinggal sama sehun ya ga ada yang beda sama aja suka berantem terus baikan lagi gitu terus sampe kita lulus sma, dan gua rencana bakal kuliah ngambil jurusan kedokteran, dan sehun bakal ngambil jurusan menejemen karna dia harus lanjutin perusahaan papanya katanya sih gitu.dan sehun bakal kuliah di Australia huu sedih rasanya pisah sma sehun.

Kadang suka kangen bercanda sama sehun, sehun udh di Australia, dia berangkat dua hari pas kita kelulusan,sedih bgt sih rasanya.

Dan abang gua dia udh nikah iya dia nikah sama bu Rara, ingetkan yang waktu itu ketemu gua sma abang gua di restoran, dan sekarang abang gua punya anak sma ka Rara namnya zabiru, sumpah dia tuh imut ganteng tapi ada cantiknya suka gemes sma ponakan sendiri hehe.

Dan sekarang gua lagi ngurus skripsi gua,pusing bgt deh nih skripsi ga kelar pusing dan sampe turun berat badan gua gara-gara gua stres gila ga sih.

***

Hari ini gua di suruh mamah buat dadan yang rapih,ga tau katanya sih mau makan-makan keluarga dah lama dan juga udh mau bualan ramadan, jadi  kita kumpul-kumpul gitu, ya gua sih nurut aja yaa jdi anak harus berbakti asik.

"de,udah rapih belum?"kata mamah dari luar kamar gua.

"iya mah sebentar lagi"jawab gua dan langsung keluar kamar. Ya gua mah simpel aja ya mau makan keluarga donk.

Ya gini deh kira"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya gini deh kira"

**

Sesampainya gua di restoran,di sanah udh ada bang chanyeol sama ka Rara sma ponakan gua yang paling gua gemesin.

"tamunya blm dateng chan?" tanya papah yang duduk di samping bang chanyeol.gua duduk di samping ka Rara yang lagi pangku zabiru.

"blm pah, btr lagi katanya"kara bang chanyeol yang sambil cek hp.

Ga lama nunggu tiba-tiba ada yang nyamperin keluarga gua-eh tapi ko ini kan papahnya sehun sma bunda nya sehun. Silatuhrahmi kali ya,au ah bodo.

"aduh maaf nih, kita kelat"kata papahnya sehun.

"iya gpp, kita juga baru dateng ko"jawab papah gua yang lagi berjabat tangan sma papah mamahnya sehun dan gua juga ikut salaman.

"wah rexa kmu makin cantik aja sih sayang"kata bundanya sehun.

"hehe biasa aja tan"jawab gua sambil garuk tengku leher gua yang ga gatel.

"maaf ya aku telambat "tiba-tiba ada yang bilang gitu dan gua reflek langsung balik badan dan ternyata itu sehun.

Seumpah kenapa sehun makin cakep aja sih, makin bening yang dulu item cem kai exo.

Makin gagah aja lu hun -rexa

**

Acara makan-makan kita berjalan lancar biasa aja, ngomongin A sampe Z balik lagi ke A yang ujung"nya nanyain gua dah punya pacar apa blm, ya jelas" blm gimna mau pacaran tiap hari hidup gua sma tugas kampus yang numpuk cem gunung gede, blm lagi skripsi gua yang blm kelar.

"gimana hun kuliah kmu di Australia?" tanya bang cy.

" lancar bang gua dah kelar s1"jawab sehun sambil minum.

"ga mau lanjut s2?" tanya mamah gua

"enggak kaya deh tan, mau ngurus perusahaan papah aja kasian papah"

"kmu ini ya hun jdi anak berbakti bgt sma orng tua" jawab papah gua.

Hem.. Hem..

"heheh, bisa aja om"jawab sehun canggung.

"oiya,sampe lupa,jdi gimna rencana kita yang kemarin"tanya papahnya sehun ke papah gua.

"jdi donk bro"jawab papah gua, gaya bgt deh. "jdi gini re, kmu sma sehun bakal papah jodohin"tanya papah gua ke gua, dah gua langsung kesedak garpu, gaga bercanda.

"gimna hun apa kmu setujuh?lagian juga kalian dah saling kenal dah pernah tinggal bareng"tanya bundanya sehun ke  sehun.

"aku ikut aja bun, klo ini yang terbaik"jawab sehun santai.

"klo kmu re?" tanya mamah gua

"ya udh aku ga bisa nolak, takut kualat tar di kutuk jdi batu"jawab gua pasrah

###

Akhirnya ya aku updet, maah klo ngebut, bingung mau bikin gimna lagu huuuu.. Maaf juga klo ga nymbung maaf klo ga jelas maaf klo banya typo, karna ngetiknya tengah mlm:(

Tbc.

serumah|| OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang