Assalammualaikum.maaf teman teman ini cerita pertama aku jadi klo gk seru atau gimna tolong di bukaakan maaf sebesar besarnya,oh ya klo kalian suka sma cerita aku jgn lupa vote and coment ya ,semoga aj klian suka cerita aku .happy reading guest.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah dianika rahma seorang gadis cantik yg lahir dari keluarga terpandang ,tetapi pada saat lahir ia tertukar dengan bayi lain nya yg pada saat itu lahir secara bersammaan .kepribadian nya ,baik hati ,penyanyang ,perkerja keras , pendiam , seorang kutu buku dan jgn lupa ia adalah gadis yg sangat keras kepala ,sekian lama sarah di besarkan oleh orang tua tertukarnya ,jdi dia itu tertukar trs hidup brng orng tua yg bayi nya jga tertukar,membuatnya hidup menjadi gadis sederhana.Rahman davirathul khoir seorang pria ,tmn di msa lalu sarah yg mengalami amnesia krna kecelakaan .
Kepribadian suka menolong ,baik hati serta murah senyum.Safia nur prasetya seorang gadis yg pada saat bayi jga mengalami kejadian yg sama oleh sarah ,atau bisa dibilang kembaran tertukarnya ,wajah safia dan sarah hampir sama ,safia jga merupakan sahabat sarah ,tpi mereka tidk saling tau bahwa hidp merka tertukar.Kepribadian ,centil ,humoris,Egois ,baik ,dan pemarah .
muhammad zainaludin rafa prasetya ia merupakan bapak kandung dri sarah .Kepribadian bijaksana ,penyanyang seperti ankny (mungkin si sarah nurunin sifat bapaknya kli ya.),ramah dan baik.
Syarifah nadira kumara ia merupakan ibu kamdung dari sarah yg trknl lemah lembut dan sangat pnyanyang ia sangat menyanyangi putrinya yaitu safia walau putri yg sebenarnya itu sarah ,krna sarah adalah sahabat safia ,jdi si sarah suka main kerumh nya safia ,membuat syarifah sering brpikir bahwa sarah adalah putrinya ,ya namanya hubungn darah ank ama ibu ya gitulah kya ngerasa ,tpi syarifah blm bisa membuktikn bahwa sarah adalah ank kndung nya.
Safwan akmalun rasyid merupakan pacar dri safia yg diam diam menyukai sarah yg polos.Kepribadian,sombong ,egois ,trlalu kepedean ,obsesi orngnya dan yg pasti keras kepala .
Dika ramadhani merupakan ayah kandung dri safia yg pribadinya pekerja keras ,tegas ,dan baik hati .
Dianika brahda merupakan ibu kandung dri safis yg sangat menyangi sarah sepenuh hati ,kepribadian penyanyang ,rela berkorban dan pekerja keras.
Hallo guest mungkin perkenaln kita same disini dlu ya klo misalnya ada tokooh bru nt di infoin ,jdi klo pgn tau ikuti part part selnjutny .Dan sekli lg jgn lupa vote and coment cerita aku .Makadih ya .Ok bye sampe berjuma di part selanjtNya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali bertemu
Teen FictionCinta yg selama ini terpisah akhirnya menemukn hatinya