0.0 Prolog

14 3 0
                                    

11 years ago
-10 Juni, pukul 16.35

Dua orang anak kecil terlihat berjalan menyusuri jalanan kompleks yang lenggang.
Mereka sedang berjalan seiringan sembari memakan lolipop mereka masing masing.

Mereka terlihat sangat menggemaskan. Berjalan bersama sambil memakan lolipop di sore hari bagaikan orang dewasa yang sedang berkencan.

Tapi, anak kecil tetaplah anak kecil bukan? Hei, mereka masih terlalu dini untuk mengenal cinta. Bahkan gigi depan mereka saja masih belum tumbuh.

Mereka awalnya saling diam, hingga salah satu dari mereka membuka suara.

"oh iya, tapi waktu itu kamu belum menyebutkan namamu, sedangkan aku sudah. Kamu mengenalku tapi aku tidak mengenalmu. Itu tidak adil. " kata lelaki cilik yang menggemaskan itu

"ah, itu. Maaf aku baru ingat."
"panggil saja aku Peterpan" jawab sang lawan bicara.

"tapi kamu perempuan. Kenapa tidak tinkerbell saja? Tinkerbell kan juga teman peterpan? "

"karena aku menembus waktu dan penyelamat seperti Peterpan. Lagipula, aku tidak suka Tinkerbell. "

"kenapa?"

"rok nya terlalu pendek dan dia memiliki sayap. Bagiku yang terhebat adalah peterpan"

"rok nya terlalu pendek? Hahahaha. Eh, benar juga sih. Tapi apa hanya itu alasan kamu mengganti namamu menjadi peterpan? " si lelaki cilik ini terkekeh heran. Bagaimana bisa temannya ini berkata seperti itu.

"ada lagi alasannya"
"apa?"

"agar kamu tidak malu berteman dengan aku"
"hah? "

Si gadis cilik itu terkekeh, dia tau bahwa temannya itu sedang berusaha mencerna kata kata yang baru saja ia katakan.

"Agar jika kamu ditannya dengan teman disekolahmu tentang siapa teman rumahmu, kamu tidak akan dipermalukan. Aku tau, teman temanmu pasti akan mempermalukanmu jika mereka tau teman rumahmu adalah perempuan. Maka dari itu aku mengganti namaku menjadi peterpan.

Agar mereka tidak mengejekmu, Agar kamu juga tidak malu. Dan, agar mereka berfikir temanmu peterpan adalah seorang anak laki-laki. Tanpa mengetahui bahwa peterpan yang sebenarnya adalah aku. Seorang anak perempuan. "

"aku tidak akan malu"
"Lee sayang Peterpan"

"Peterpan juga menyayangi Lee"














Hallo gaes:o
Aing datang dengan membawa may ferst buk:*
oke rip English:D
Nikmati jalan ceritanya ya readers kuuh:*
Jangan lupa injek gambar bintang dibawah:D

Warning: it just a fanfiction, not real.
Itu artinya, jangan terlalu gambarkan karakter antagonis di dunia nyata nya ya gengss:*

Happy Reading:D

UnfoundableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang