—haruto dan wonyoung.
tetangga mereka pun tau, kalo mereka berdua itu gak akur.
layaknya tom and jerry di dunia nyata, gak ada kata akur di kamus mereka.
"samlekom"
"assalamualaikum"
"assalamualaikum wahai ahli kubur"
wonyoung yang lagi nonton tv tentu saja keganggu sama orang ada dibalik pintu rumahnya. hatinya bilang gak usah bukain, tapi otaknya perintah kakinya buat jalan ke pintu.
"waalaikumsalam. ngapain kesini?" tanya wonyoung ketus.
"musuh banget sih lu sama gua. nih disuruh bunda ngasih kue" haruto nyodorin tupperware yang isinya brownis coklat.
"makasih. alhamdulillah, bisa ngerepotin" balas wonyoung mengambil kue di tangan haruto kemudian membanting pintu yang ada di depannya.
eits, jangan salah. mereka itu temen main dari kecil lho!
haruto, wonyoung, yujin, doyoung, chaewon, sama felix dari kecil udah main bareng.
sebut saja mereka geng bubadibako.
ah, wonyoung sama haruto pernah deket lho.
waktu mereka masih sd, maminya wonyoung nyuruh wonyoung buat belajar sepeda. biar dia bisa berangkat sekolah sendiri. wonyoung nyetujuin ucapan maminya. toh, ada untungnya juga buat dia.
tapi ngeselinnya, maminya malah nyuruh dia belajar sama haruto! padahal wonyoung udah bilang kalo dia gak mau belajar sama haruto.
mendingan dia gak bisa naik sepeda aja sekalian daripada harus belajar bareng itu orang.
tapi, maminya kekeuh nyuruh wonyoung belajar sepeda sama haruto. bukan kebetulan sih maminya wonyoung nyuruh wonyoung belajar sepeda sama haruto, karena emang haruto jago naik sepeda.
waktu haruto masih tk aja, haruto udah bisa ngendarain sepeda ontel punya kakek dalang- tetangga samping rumah haruto. padahal sepedanya tinggi banget. kaki haruto aja gak nyampe buat gowes.
terus gimana ngendarainnya dong?
dengan hati yang gak ridho, wonyoung mengetuk pintu rumah haruto. memintanya untuk mengajarinya naik sepeda.
hari pertama, lancar. haruto dengan baik hati mengajari wonyoung naik sepeda.
hari kedua, wonyoung udah lancar, tetapi masih butuh haruto yang megang dia dari belakang.
hari ketiga, haruto bilang kalo dia harus berhenti megangin wonyoung biar wonyoung lancar naik sepedanya. maksudnya, wonyoung ngendarain sendiri.
"gua gak bisa, haru. takut" wonyoung memelas saat haruto bilang begitu.
"bisa, pasti bisa. makanya dicoba dulu" balas haruto menyemangati.
wonyoung kira, haruto udah baik sama dia. gak bakal ganggu dia lagi.
terpaksa wonyoung setuju sama haruto buat ngelepas dia naik sepeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
mail & meimei
Fanfiction[haruto, wonyoung] ❝mail sama mei-mei berantem mulu. jodoh aja!❞ ○ highest rank ○ [020820] #1 in haruwon [042620] #1 in wonruto