Syahila PovKring...kring......
Pukul 06:00
Alarm berbunyi membangunkan gadis cantik dari alam mimpinya,tidak tidak dia lebih memilih mematikan alarm diabandingkan bangun dari alam mimpinya,dan melanjutkan tidurnya.dia lupa kalau hari ini adalah hari pertama masuk sekolah.
Dibawah tepatnya di ruang makan wanita paruh baya sedang menyiapkan sarapan untuk anak anaknya dan juga suaminya.memang kebiasaan bundanya kalo untuk soal masakan bundanya lah yg mengambil ahli itu untuk anak anak dan juga suaminya .
Mamanya hila tidak membiasakan mereka untuk memakan masakan orang buakannya apa apa tapi memang lebih baik menurutnya menyiampakan makan untuk keluarganya ia sendiri yg akan turun tangan jika memang dia tidak sibuk dengan pekerjaannya.tepapi jika sibuk mau tidak mau bibi lah yang masak.
Vano pov
" Good morning bun,dad oh ya hila mana ya " tanya vano karna pas dia turun tidak melihat adik tercintanya.
" Kayak biasa lah bang adek kamu mah gk pernah berubah paling masih tidur belum bangun " jelas verlandio maxier villads dady syahilah dan devanold.
" Ya udh bang bangunin adek kamu ya nanti telat kesekolahnya " jelas bunda
" Oke bun,dad aku keatas ya mau bangunin adek kebo dulu " balas vano.
Vano memutuskan untuk membangunkan hila,yg susah sekali jika tidak dibangun kan dan akan terlambat untuk kesekolahnya.sesampainya di kamar hila vano mengetuk pintu namun tidak ada jawaban padahal vano sudah mengetuknya beberapa kali tetapi hasilnya nihil.
Dibukanya knop pintu hila ternyata gadis itu tidak mengunci pintunya mungkin saking lelahnya sampai lupa mengunci pintu tersebut.lalu vano berjalan kepingir tempat tidur untuk membangunkan hila,di guncangnya badan hila tetapi hasilnya nihil bener bner kebo bukan? Akhirnya vano menemukan ide.di matikannya AC tersebut sampai suhu kamar tersebt berubah manjadi panas dan gerah lalu menaikan pemanas ruang yg ada di kamar hila.susudah itu.
" KEBAKARAN .....KEBAKARAN SELAMATKAN DIRI KALIAN WOII HILA BANGUN KEBAKARA...WOIII " teriak vano.hila yg mendapatkan teriakan dari vano lalu segerah bangun dari tidurnya dan buru buru bangun dadi tempat tidur.setelah itu
" BHUHAHAHA...BHUAHAHA KOMOK LU LUCU ANJIRR " ledek vano pada hila
Ternyata gadis itu belum sepenuhnya sadar dari alam mimpi,vano pun meninggal kan kamar hila karna firasat vano pun sudah tidak enak lagi,karna vano tau setelah ini hila akan berteriak.
"1...
2
3...."" DASAR ABANG LUCKNAT LU BERANI BERANINYA LU BOHONGIN GW BANG LIAT AJA LU TUNGGU PEMBALASAN GW BANG DENGER ITU " teriak hila
" Tuh kan bener apa yang gw bilang dia bakal teriak teriak untung udah keluar coba kalo belum gendang telinga gw bisa rusak hufff " dengus vano.
Hila pov
Setelah kejadian itu hila segera pergi kekamar mandi untuk melakukan ritual yg biasaa dia lakukan setelah kurang lebih 25 menit hila sudah menyelesaikan ritual tersebut.dan berjalan menuju meja rias kini ia sudah berdandan ala Nerd nya itu yg terakhir ada lah memakai kaca mata bulat yg sangan tebal.selesai sudah ia berdandan dan akan segerah turun untuk sarapan bersama.
Gadis cantik yg berdandan nerd itu telah menuruni anak tangga satu per satu,sesampainya di ruang makan.
" Good morning all " sapa hila
" Good morn...astagfirullah kamu siapa berani beraninya masuk kerumah saya " balas dadynya
" Heheh maaf sebelumnya ini aku hila aku sengaja dandan kaya gini dad karna aku sudah malas akan ketenaran dan berakhir dengan orang orang yang fake dad " jelas hila
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Grils Is Mafia
Teen FictionMenceritakan seorang gadis remaja yg bernama Disyah Laorenzo memiliki sebuah trauma yg sampai sekarang blm satu orang pun yg bisa mengetahui trauma gadis tersebut.Dan gadis tersebut adalah seorang anak yg di telantarkan oleh kedua org tuanya di pant...