39

79 6 2
                                    

                                Kontest

Pagi hari yg cerah
"Eh bianca lu udah tau belum si kalau besok ada kontest lomba gitu di sekolah??? " Riri

"HAH????  Secepat itu Ha? Latihan cumn hari ini emang bisa apa?? Gila si demi apa! Gak mungkin lah "

"Ih kalau gak percaya baca aja nih brosurnya"
Bianca membaca secarik kertas dia benar2 bingung teman kelasnya akan membawa acara kontest apa

"Gimana ca?  Lo ikut ya??? "

"Gak gue gak bisa ikut kontest kek gitu, bakat apaan gue "

"Hmm kalau gue denger2 lu daru kecil demen nari??  Kalau anak jaman sekarang mah bilangnya demen dance K-pop,  ayolah ca lo pasti bisa "

"Gak gue gak mau ikut kayak gitu "

"Caa w udh kabarin temen2 Kelas kita tinggak lo aja yang belum ada tampilan, makannya grup itu aktif ca jan gk aktif"

"Hah?  Emang iya apa, notifikasi line gue aja kosong"

"Coba buka line lo"

Bianca membuka app line tiba2 dia melihat bahwa bianca di keluar dari gruo itu oleh ulah jailnya andre

"Sialan nih anak, mentang2 w gak beliin martabak "

"HAHAHHA makannya beliin w martabak" Kata andre yg baru saja datang

"IIIIIiiiiii eee dasar lo,. Kalau gini kan w bingung awas aja ya lo bakal w bales"

"Bales aja " Sambil menjulurkan lidah

"Dasar nyebelin "

"Jadi gimna ca lu ikut ya, mau gak mau nama lo udah gue daftar"

"Lo gak bisa gitu gue aja gak bisa nari cuy pliss jan paksa gue "

"Caa pliss ini demi nama baik  kelas kita Plisss "

"Ihh ri w gak tau, kalau gue tau gue udh persiapan juga dari semalem! "

"Jadi??  Lo harus ikut ya, mau gak mau ca latihan GC dari sekarang.  Nih HP lo. Sekalian gue bawa Speaker "

"Tapi gue gak bis-"

"Bisa gak bisa berusaha ca, percaya diri ya kalau gitu gue duluan mau ke kantor dulu bye. "

"Bye. Aduhh w dance apa cobaa?  W kan udh lama gak kayak pernah dance aaaa pasti susah " Kata gue yang rengek

Notifikasi chatt tiba" dari fafa Di WA
"Ca ayok dance bareng smaa gue,  gue ke kelas lo ya w tau lagu yang cocol buat berdua dance nya "

"Hah?  "

"Udah tungguin aja gue, bentar lagi gue ke kelas lo"
Read gue

Baru beberapa detik fafa membuka pintu kelas guee

"Ca, ayok latihan "

"Aaa faa gue males gue udah gak biasa dance"

"Tapi lo waktu kecil bisa kn?! "

"Itu dulu kecil cumn main2 aja mana mungkin dulu w langsung bisa dance "

"I iya si tapu ayok lah berdiri gue punya satu dance yang bagus,  lu buka link nya nih w kirim ya lewat WA"

"Iya fa "
Bianca membuka link itu lalu menonton vid yg di depan matanya

bad boy -jorcaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang