Resentful

135 1 0
                                    

Cast:
-Park Jimin
-Jeon Jungkook
-Park Moonbyul

Warning:
Tree some
No yaoi
Wet.
Solo.

Holly water please


Jungkook POV

Hari ini adalah hari yang biasa di rumah bersama Park Monbyul, jimin dan juga aku.

Jimin dan monbyul terus menerus melakukan hal senonoh di pagi hari dan itu sudah menjadi hal sehari-hari.

"Mengapa hidup itu hanya untuk pasangan? " aku bertanya
Well... Aku tentu saja tidak punya pilihan.

Pertama kali kita pindah kita hanyalah teman biasa yang memutuskan tinggal bersama dan sekarang jimin dan sekarang jimin dan Monbyul sedang berkencang.

Aku tidak punya pilihan aku hanya detuju dengan persetujuan itu,aku tidak punya masalah dengan mereka akibat perbuatan mereka berdua.

tapi mereka tentu saja mengganggu diriku....

Bahkan tidak bisa fokus pada gameku!!!

Hari ini adalah salah satu hari dimana aku hanya ingin bermain gameku dan yang aku dengar adalah desahan, decakan,decitan.

'APAKAH MEREKA TIDAK BISA KECILKAN VOLUME MEREKA?!.'

Aku juga benci terhadap mereka karna mereka melakukan itu... Aku juga benci karena hanya jimin yang melakukannya

Dinding dirumah kami sangat tipis jadi aku bisa mendengar desahan monbyul..itu selalu membuatku menjadi errr..
Pelan-pelan aku menyentuh juniorku.

"ahhhhhhh.... Moonbyul"

"shhhhhh.... "

Setiap dorongan,aku bisa mendengar setiap erangan monbyul dari dorongan jimin.fuck.

Sebentar lagi aku akan climax dan semakin sampai dengan suara desahannya yang semakin kecang,aku mendongakan kepalaku dan tetap fokus terhadap desahan monbyul.

"ah ah ah ah shhh... "

"jiminhhhhh"

"fasterhhhhhh"

"ummmmhhhhh"

"ohhh shit...... "
"Apakah ini sangat enak? "tanya jimin

Desahannya semakin lama semakin menghilang dan akhirnya menghilang aku mempercepat climaxku dan akhirnya.

Setelah mereka melakukan hal itu terdengar suara desahan yang sudah berhenti digantikan suara debatan.

"Kau pergi lagi?!"tanya moonbyul

"aku akan pulang besok sayang,aku berjanji"ucap jimin

"apakah akan terus ada jaminan jika kau peduli padaku sementara kau selalu pergi!?,terserah padamu lupakan?! Jangan pulang dan mencoba tidur disampingku, kasur ini akan kosong malam ini"

Setelah perdebatan mereka akhiri semua perdebatan yang sia-sia itu terdengar suara ketukan dipintu kamarku.

Saat aku membuka pintu kamarku.

"Jungkook-ah bisakah kau menjaga Monbyul aku ada sedikit masalah diperusahaan.."ucap Jimin

"aku pikir kau sangat berhutang kepadaku karena mengganggu jam bermain gameku! "ucapku yang asal tak peduli

Jimin tertawa dan memakai jaketnya dan jalan menuju keluar pintu kamarku.

Moonbyul POV

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Reckless 21+OneShoot[Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang