"Ya dan satu lagi dia itu terpintar di sekolah ini makanya banyak yg suka,
Eh nah itu dia baru jga di omongin"
Gw pun melihat yang ditunjuk felinka
Dan gw liat mata gw dan mata andre terkunci.
Dan gw langsung mengalihkan matanya....
"Nah kan, lihat tuh banyak suka dan lihat ada yang ngasih coklat gila banget" suara Felinka dengan gregetan
"Fe, suara lo bisa kurangi ga... telinga gw panas"ucap violin
"Panas, cieee paling lo suka kan " felinka dengan cengengesan
"Ga suka"
"Bohong lo"
"Beneran, suer"
"Pfttt, hahahaha" gw melihat pertengkaran jadi ketawa..
Felinka dan violin pun diam melihat gw tertawa sambil tersenyum
"Sorry ya pengen ketawa, kalian bertengkar"sambil mengusap air mata
"Gw pertama kali lihat lo ketawa lepas tadi, dari waktu lo masuk kelas lo pendiam banget dan susah banget deket lo"ucap Violin dang gw langsung diam lagi
"Nah gitu lagi,tapi gpp koq kalau lo ada masalah nanti ke gw atau fe ok..
Gw tau lo kaya tertekan" ucapan violin membuat gw langsung tersenyum
"Thanks ya kalian, pertama kali gw punya temen seperti ini"
"No problem yuna, kapanpun kami akan datang ke kamu ok" suara Felinka membuat gw menjadi tersenyum
Dan disana seseorang yang melihat kegiatan walaupun tidak terdengar percakapannya tetapi dia tersenyum melihat seorang yuna bisa tersenyum dia adalah Andre. Pertamakali liat yuna dia tertekan,sedih,dan hanya ditutupi pendiam.
Lo bisa tersenyum yun, lo itu cantik kalau tersenyum atau tertawa gw suka lo seperti itu, thanks ya felinka dan violin.
Pada saat itu gw merasa ada memperhatikan, pas gw balik badan dan tidak ada yang memperhatikan.
Mungkin perasaan gw ajh
"Ada apa yun"ucap felinka
"Nothing"
"Oh ya ayo kita balik ke kelas"ucap violin yang langsung berdiri dan langsung membayar makanannya.
"Ayo, nanti gw kasih letak sekolah"
"Thanks"
Gw langsung berjalan mulai memasuki koridor ada seorang cowo yang mulai mendekati kita bertiga
"Halo fe,violin eh ada member baru ya" gw yang merasa menjadi pusat itu langsung mengalihkan pandangan ke jendela.
"Eh siapa member baru apa, lo mau apalagi setelah k vio, mau CLBK gw bakal lindungin vio"suara fe menjadi marah
"Tenang gw bakal balik k vio, so d sini ada yang baru"melihat arah gw
"Rian inget gw bakalan menghalangi lo, inget itu gw ga bakalan ngizinin" suara vio yang tegas
"Itu terserah lo bye" sambil melihat gw
"Ck, gw pengen nojok tuh cowo,inget ya yun jangan deketin cowo itu...dia pernah selingkuhin si vio"ucap fe
Aku mengangguk dan melihat arah yang si cowo berlari.
"Ayo kita ke kelas"ucap vio
Fe dan gw mengangguk langsung berjalan ke kelas.
"Oh ya, bsok bisa k rmh lo gw mau belajar biola nih" ucap violin
"Bisa sih, tapi lo bilang k orang tua gw mau kerja kelompok"
"Siap"
Gw duduk di kursi ternyata udh ada yg duduk yang di situ ternyata Rina and genk nya.gw abaikan dan duduk d sebelahnya.
"Eh lo yun lo pindah, mulai sekarang gw yg duduk di sebelh ini"
Gw diem dan membuka buku.
"Eh lo denger ga sih" dan langsung di tarik dan langsung di tampar.gw yang terkejut langsung gw pelolotin matanya.
"Apppa lo mau lawan. Ayo"
"RANI"langsung menengok asal suara tersebut dan ternyata Andre.
"A...ndre..."sambil mendatangi gw dan mendekat gw.
"Lo gpp kan,ada yang sakit"sambil ingin mengusap wajahnya.gw langsung menepis tangannya dan langsung berdiri dan menarik baju rani.
"Lo liat ajah besok lo kena"bisikan gw sambil tersenyum miring.gw duduk dan membaca buku pelajaran,melanjutkan kegiatan gw. Dan Andre hanya diam langsung duduk di sebelah gw.
Rani langsung berlari ke kamar mandi dengan 2 dayang....
"Lo gpp kan"ucap Andre dengan tersenyum
"Ya gw gpp" langsung diam lagi...
Bel berbunyi dan melanjutkan pelajaran merasa pipi gw bengkak..
Gw diam dan mendengarkan sampai waktu terasa cepat berlalu....
Dan bel pulang langsung gw pulang tergesa gesa karena gw diantar sopir gw...
Dan benar ajah pak anang udh nunggu. Gw langsung masuk mobil.....
"Non koq pipi non bengkak... apa yang terjadi?"
"Gpp pak, bsa pulang ga agak sakit nih"
"Ya non, gimana sekolah non yuna"
"Baik pak....bissa agak cepet ga"
"Baik non"
Dan mobil melaju cepat sampai di rumah ternyata mama dan papa pulang cepat.
"Yuna gimana sekolahmu dan kenapa pipi kamu bengkak"ucap ibunya
"Sekolahnya baik, ini mah ada temen aku yang nampar mah"
"Siapa yuna,besok ayah k sana"
"Namanya Rina tapi gpp koq cuman nampar"
"Ga bsa nanti Ayah k sana... kamu bsok berangkat sama ayah"
"Ga usah mah aku berangkat sama pak anang ajh nanti ayah berangkat sendiri.... bsok aku mau belajar kelompok sama temen gpp kan"
"Ya udah, bsok kamu sama pak anang dan kerja kelompok.... emang temen kamu cowo atau cewe"
"Cewe yah dia mau kerja kelompok di rumahku gpp kan"
"Ya udh kalau cewe gpp deh, maaf ayah marahin kamu karena ayah ga mau kaya Yana kakmu pergi karena kesalahan ayah dan ibu"
"Ya, aku mau masuk kamar yah mah"
Ayah dan ibu langsung mengangguk karena ingat kejadian anaknya yang satu pergi tanpa ada kabar.....
Gw masuk dan duduk terdiam....
Kadang berpikir lebih baik orang miskin akan tetapi keluargaku menyayangi dan selalu suport anaknya.
Gw melihat foto kaknya dengan gw disitu serasa senang tak ada beban....
Kapan gw seperti kak...
Gw duduk terdiam dan sedih menangis, pertamakali tertawa lepas waktu tadi....
Jarang pernah seperti itu paling hanya diam dan mendengarkan kata kata ayah dan ibunya.....
Gw pun mengambil biolanya dan memainkannya...
Suaranya sedih dan menyakitkan....
Gw pun langsung terdiam dan langsung kekamar mandi dan bersiap keluar untuk menyegarkan pikiran sambil membawa biolanya dan aku pun turun tangga dan akan pergi....
"Kamu mau k mna"ucapan ibunya
"Aku mau ke taman mah"
"Jangan lama lama"
"Ya mah"
Aku pun langsung berjalan dan masuk taman yang indah yaitu taman komplek....karwna di sini orang orang sibuk cuman beberapa orang yang datang dan hanya orang orang yang berlari sore hari akupun membuka biolanya dan memainkannya lagu lily Alan walker pada saat memainkannya ada seseorang mendengarkqn dan terhipnotis dari suaranya sedih,indah dan menenangkan saat gw tersadar ada yang bertepuk tangan dan saat itu gw sadar...
"Wah yuna lo jago bsa memainkkannya" suara Andre terdengar d gw dan terkaget...
"Lo"Hai gw bakal update jum'at sama sabtu karena ini cerpen jadi bakal update cepet....
Tolong subcribe dan votenya dan tolong comentnya....
Support terus ya ditunggu nih dan ini suara biolanya silahkan dengarkan ya byeBye sampai jumpa
KAMU SEDANG MEMBACA
For You
Short StoryCerita Pendek... Yuna adalah seorang pendiam yg dikekang oleh orang tuanya, karena dia harus melanjutkan ke universitas yang diinginkannya, akan tetapi yuna bisa bermain biola dan ingin cita citanya bermain violin... Andre ialah seorang cowo yang se...