Vote, comment, and follow.
Jktcafe halal, Jakarta, 08:20 wib.
"Maaf aku terlambat!" Kata namjoon sesaat setelah membuka pintu kafe.
"Dari mana saja kau?" Tanya suga yang merenggangkan pelukannya
"Maaf, ada barang yang tertinggal" jawab namjoon sambil berjalan mendekat.
Ge"Apa kalian benar benar akan kembali (ke korea)?" Tanya namjoon ke red valvet.
"Sayangnya iya" jawab joy.
"Hey, kita pasti bisa berkumpul bersama lagi suatu saat!" Teriak jungkook.
"Ya! Ini bukan perpisahan!" Teriak taehyung menambahkan.
"Walau aku tidak yakin, tapi kau benar juga" kata jimin.
"Hey, kita harus yakin" sangkal yoongi.Setelah menghabiskan makanan mereka, red valvet sudah dijemput oleh manager dan staff di depan kafe.
Bangtan dan red valvet saling melambaikan tangan."Hey namjoon, kenapa bengong?" Tanya jin melihat namjoon yang dari tadi bengong.
"Entahlah, tapi perasaanku mengatakan kalau mobil yang mengikutiku sampai kesini itu... blackpink" jawab namjoon sambil menceritakan kejadian saat dia diikuti mobil taksi yang ia lihat sebelumnya sedang stay di hotel.
"Itu tidak mungkin, namjoon" kata jin.
"Ah sudahlah, itu tidak masalah. Oiya ayo belikan sesuatu untuk blackpink. Kasihan mereka" kata jhope.
"Wah, benar juga! Mereka pasti merasa kesepian saat kita tidak bersamanya" jawab taehyung.
"Sekalian saja kita minta maaf tentang kemarin" usul jimin.Akhirnya bangtan mengunjungi sebuah mall besar yang tidak terlalu jauh dari kafe yang mereka.
🎶🎶🎶
"Ah sudahlah eonnie, aku dan rose bahkan tidak sampai murung seperti itu. Ayo makan" bujuk lisa pada jisoo dan jennie yang dari tadi hanya diam saja.
"Iya eonnie, aku lapar. Kalian ingin aku mati kelaparan?" Bujuk rose dengan wajah yang melas."Eonnie" panggil lisa kepada jisoo dan jennie yang membuat mereka refleks menengok.
"Kalian cemburu kannn???" Tanya lisa dengan wajah menyebalkan.
"Yaaa, tentu saja. Oiya tadi siapa aja ya yang pelukan?" Tanya rose lagi dengan memasang wajah seakan akan lagi mikir.
"Tadi ada jin, yoongi, jimin, taehyung, ama jungkook" jawab lisa sambil menekan nama nama yang ia sebutkan tadi.
"Wah, jangan jangan eonnie-""Hai!" Teriak bangtan saat membuka pintu dan tersangkut karena mereka masuk bersamaan.
Rose dan lisa tertawa terbahak bahak tapi jisoo dan jennie menahan tawa dan setelah itu pergi dari sana."Aku mau tidur" kata jennie dan langsung masuk kekamarnya.
"Aku akan memasak" kata jisoo yang langsung berjalan ke dapur.Bangtan yang berhasil masuk hanya saling tatap tatapan. Akhirnya jin dan suga yang paling tua mewakili yang lain untuk membujuk jisoo dan jennie keluar.
Sementara yang lain menunggu sambil berdiri membentuk barisan, rose dan lisa hanya menaikkan sebelah alisnya bingung.
Setelah jisoo dan jennie berhasil keluar, jin dan suga menyusul bangtan yang membentuk barisan.
Tiba tiba mereka mengeluarkan tangan mereka yang tadinya berada di belakang punggung mereka ke depan dengan mengenggam sebuah bunga dan coklat.
Maknae line membawa coklat sedangkan hyung line membawa bunga.Blackpink hanya mengangkat satu alis mereka tidak mengerti dan seakan bilang apa ini?
"Kami minta maaf karena sudah mengabaikan kalian beberapa hari belakangan ini, padahal tujuan awal kita adalah bersenang senang bersama" kata namjoon sebelum melanjutkan kata katanya, "Apa kalian akan memaafkan kami?"
Member yang lain hanya mengangguk saja."Hey, kalian pikir kita akan memaafkan kalian?" Tanya jennie dengan nada datar dan muka datar juga.
Bangtan terkejut karena blackpink terlihat sangat marah.
"Tidak!" Kata jennie yang membuat bangtan dan blackpink kecuali jennie melotot.
"Kami tidak marah" lanjut jennie kemudian.
Bangtan geram dibuatnya. Udah mukanya serius banget gitu, eh ternyata."Oiya, buat tanda permintaan maaf, tolong terima hadiah ini dari kami" kata jimin.
"Kalian berusaha menyogok kami?" Tanya rose dengan muka penuh curiga.
"Tentu saja tidak!" Jawab bangtan sedikit berteriak.
"Oh, mana punyaku?" Kata rose kemudian yang membuat bangtan menandai blackpink sebagai orang paling menyebalkan di catatan mereka."Btw, red valvet mana?" Tanya jisoo dengan sedikit menekan kata red valvet.
"Udah pulang" jawab suga.
"Hah! Kapan?!" Teriak blackpink kemudian.
"Tadi" jawab suga.Sekarang blackpink tau mengapa mereka ber'itu' di kafe pagi tadi. Dan blackpink juga menyesal tidak mengucapkan selamat tinggal. Belom mati woy!
🎶🎶🎶
Oh my my my
Bangtan dan blackpink telah sampai di hotel, mereka habis jalan jalan cari jodoh di beberapa tempat wisata yang ada di jakarta. Tapi nggak nemu
Di hotel, jisoo dan jennie lagi ngelive di kamar maknae bangtan, dan yang lainnya juga berkumpul di kamar itu juga. Kamar itu sangat luas, karena itulah mereka sering berkumpul disana. Dan kamar itu adalah satu satunya kamar VVIP yang ada di hotel itu.
Ya begitulah pengalaman kami disini. Kalian jangan sedih, kami akan terus bersama kalian dimanapun kalian beradaa..
Kalian rindu yaa? Jangan rindu kita cuma seminggu lagi disini
Seminggu itu lama jennie
Eh iya
Oiya setelah pulang dari sin- Ya jungkook!!""Apa?" Tanya jungkook kaget mendengar teriakan jisoo.
Karna teriakan jisoo yang sangat keras, semua orang mendekat ke sumber suara.
"Ada ap- jungkook!!" Teriak bangtan yang melihat jungkook yang habis dari kamar mandi hanya dengan handuk.
"Apa?!" Tanya jungkook kaget lagi.
"Masuk masuk!" Teriak jimin sambil mendorong jungkook ke kamar hotel."Astaga astaga!!" Kata blackpink sambil menutupi muka mereka yang merah akibat melihat sixpacknya jungkook.
"Untung cuma jungkook, coba kalo jimin" gumam jhope yang masih bisa didengar yang lain."Btw, tu hpnya jisoo kenapa rame banget?" Tanya taehyung.
Jisoo melihat layar hpnya sekilas dan langsung meletakan hpnya sengan posisi tengkurap. Semuanya menatap jisoo yang sedikit melotot itu.
"Kameranya belum aku matiin tadi" kata jisoo pelan.
"Apa mereka melihat jungkook tadi?" Tanya jin pelan juga. Dan jisoo mengangguk pelan."What the hell! Bisa gawat, gawat!" kata namjoon gelagapan sendiri karena jika terjadi masalah, dia yang bertanggung jawab.
Dan benar saja dalam waktu 1 jam, semua kejadian tadi menjadi viral di twiter, instagram, dan lain lain.
"Hyung, aku minta maaf" kata jungkook pada semuanya.
"Kau tidak salah, kurasa" jawab jhope.
"Lain kali jangan begitu. kau tau kan? disini ada blackpink, mereka itu cewek" jawab namjoon setelahnya.
"Maaf" kata jungkook lagi.Setelah lama hening-sibuk dengan pikiran masing masing- tiba tiba ada telepon masuk dari handphone milik namjoon.
"Halo?"
"Namjoon, saya tahu kamu pasti tahu apa alasan saya menelpon bukan?"
"Em, saya-"
"Tidak, saya tidak akan memarahi kalian"
"Huft, terimaka-"
"Saya hanya ingin kalian kembali ke korea besok, semua sudah diurus oleh manager kalian, kalian hanya tinggal bersiap, kalian akan berangkat besok pagi jam 06:00"
"Eh? Bang pd-nim?"Namjoon menarik handphonenya lalu melihat ke layarnya. Ternyata bang pd-nim telah memutuskan sambungan teleponnya tadi.
"Ada apa hyung?" Tanya jungkook.
"Bersiaplah kita akan pulang besok pagi"Tbc.
Vote, comment, and follow.
Bye.Oiya, aku mau bikin work baru gaes
Judulnya annoying Brothers
Castnya masih bts, kalo mau baca cek di workku
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS × BP] Youtubers
Fanfic7 Youtubers terkenal yang dijuluki 'the king of youtube' terinspirasi oleh gen halilintar 》Kim seokjin youtuber cooking tips and tricks 》Kim namjoon youtuber music makers atau music produser 》Min yoongi youtuber music makers 2 atau music produser...