Siapa bilang hanya fangirl yang boleh berteriak memanggil idolnya? Siapa bilang hanya fangirl yang boleh menangisi idolnya? Siapa bilang hanya fan girl yang boleh tergila-gila pada boy group?
Laki-laki juga boleh.
Sebenarnya tidak ada larangan ketika fanboy menyukai sebuah girl group ataupun boy group hanya saja masyarakat yang memandang para fanboy sebelah mata. Bagi mereka itu menggelikan apalagi menjadi fansite?
Mungkin jika masyarakat umum tau identitas siapa yang berada di balik @ agapejs dan @ mybabyhaechanie akan mengucilkan mereka seumur hidup.
"Mark Lee! Mentionku dibalas Johnny hyung! Hehe."
Mark Lee menaruh ponselnya di tempat tidur dengan kesal, ia melihat kakak sepupunya itu dengan wajah cemberut.
"Dasar pamer!"
Jaehyun hanya tersenyum jahil ketika melihat Mark kesal padanya.
"Pergi kau hyung!"
Mark melempar Jaehyun dengan bantal. Bukannya marah, Jaehyun semakin melebarkan senyumnya pada Mark. Hobi paling menyenangkan memang menggoda Mark Lee.
"Oh- baby lion marah, huh?"
"Ya!"
Ini memang salahnya sendiri karena terlambat mengetahui jika NCT baru saja mengadakan menpa (mention party.)
Tapi tetap saja Mark kesal pada Jaehyun yang tukang pamer itu.
Seharusnya Mark tau, seharusnya ia bangun tadi, seharusnya ia bisa menyempatkan dirinya menyepam akun NCT untuk mendapatkan balasan dari Haechan.
Jaehyun adalah seorang model dan menjadi barista di cafe.
Mark adalah seorang guitarist band dan Mahasiswa biasa.
Terlepas dari kehidupan mereka yang normal, mareka berdua juga menjalankan sebuah fansite untuk idol bernama Johnny Suh dan Donghyuck Lee atau biasa kita kenal Haechan.
Tau 'her private life'? Nah aku mau buat ff ini karena drama itu. Tapi ff ini menurutku lebih berat soalnya ini bahas double standart gitu yang diterima oleh kebanyakan fanboy..
Kadang orang liat fangirl biasa aja tapi fanboy pasti ada bisik-bisik ngejek gitu. 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duality of Us
Fanfiction( Male x Male Relationship ) "Menjadi fangirl saja banyak mendapat cercaan apalagi fanboy." Salah satu keluhan dari seorang fanboy yang menyukai boy group yang sedang naik daun. Mereka sama seperti manusia lainnya hanya saja mereka adalah fanboy. F...