Jaehyun yang dulu hanya seorang laki-laki depresi karena baru saja kehilangan mantan kekasihnya Jungshin yang dengan teganya berselingkuh dengan sahabat Jaehyun sendiri. Tapi sekarang ia sudah berubah, Jaehyun lebih ceria dibandingkan dulu, laki-laki itu sungguh berterima kasih pada NCT yang membuat hari-harinya lebih hidup lagi.
Ia bisa tersenyum lebar, menampakkan lesung pipinya karena NCT dan terlebih lagi sikap manis Johnny pada fans yang sering ia liat ketika dirinya datang ke pre recording membuat Jaehyun semakin menyukai Johnny.
Dunia fans memang keras, para fanboy ataupun fangirl terkadang mendapat cercaan sebagai fanatik sialan oleh beberapa orang. Menyukai idol sampai mengorbankan uang dan waktu itu gila, tapi kalau untuk kesenangan apa itu salah? Mereka yang masih menganggap hal itu gila hanya iri, mereka tidak bisa sebahagia fangirl ataupun fanboy.
Fanwar, adalah hal biasa bagi Jaehyun. Ia sering membalas perkataan kotor dari fans sebelah yang iri pada NCT. Bahkan ketika ia bekerja dan sibuk menjadi barista di cafe, Jaehyun menyempatkan dirinya untuk membersihkan nama NCT dan memberitaukan pada fans lain agar melakukan block dan report masal.
Ia bekerja sebagai barista tapi menjadi masternim fansite juga, terkadang Seulgi sang pemilik Cafe harus maklum melihat baristanya satu ini merengek untuk cuti sebentar hanya untuk datang ke event idolanya. Entahlah Seulgi itu memang bos baik atau ia sedikit bodoh karena mau saja menuruti keinginan Jaehyun yang aneh-aneh.
Menjadi fansite adalah hal paling membanggakan bagi Jaehyun, ia bisa berbagi foto yang dia ambil pada fans yang tidak sempat atau tidak bisa datang ke event tersebut. Melihat like dan retweet dari account fansitenya membuat Jaehyun bahagia, apalagi ketika ia melihat banyak komentar positif dari fans lainnya yang selalu mendukung agapejs.
Seperti,
"Eonni, lanjutkan kerja kerasmu!"
"Johnny oppa. T__T tampan sekali. Terima kasih atas foto indahmu eonni."
"EONNI, BAGAIMANA KAU BISA MENDAPATKAN EYE CONTACT DARI JOHNNY?! AKU IRI PADAMU!"
Memang banyak yang mengira Jaehyun adalah seorang wanita karena panggilan 'eonni' yang sering ia terima tapi Jaehyun tetap bangga. Dan ada sedikit rasa sombong yang ia miliki, memotret dengan hasil yang bagus tidak mudah tapi Jaehyun bisa melakukannya untuk fans lainnya tanpa pamrih. Sekalipun kadang ia menjual beberapa produk fansitenya pada fans untuk pemasukan biaya mendukung Johnny yang tidak murah.
Menjadi fansite Johnny memang menyenangkan namun Jaehyun terpaksa memakai hoodie hitam, topi hitam dan masker hitam untuk menutupi identitasnya. Ia tidak mau mereka tau bahwa ada fanboy disana, salah-salah Jaehyun mungkin dihina.
Jaehyun tau rahasia umum menjadi fanboy seperti apa, apalagi ia mengambil foto dari boy group. Tamatlah sudah. Pasti kata-kata kasar ia dapatkan dari fangirl gila yang tidak mau oppa-nya berdekatan dengan gay.
Padahal fanboy belum tentu gay tapi pengecualian untuk Jaehyun. Ia memang gay sekalipun dulunya straight. Para fansite itu banyak macamnya ada fansite yang biasa saja, mengikuti event official sampai mengikuti di event non official dan berada di satu pesawat.
Jaehyun tidak terlalu suka fansite yang terlalu gila itu, sekalipun ia mengikuti idolanya sampai ke konser dan ada larangan untuk memotret dan mengambil video, toh dari dulu fansite memang begitu. Fansite juga menjadi sumber para shipper yang haus moment idolanya di konser jadi memotret atau mengambil foto di konser adalah sesuatu yang salah tapi dibenarkan juga. Karena idolnya masih berada di zona event official. Dan Jaehyun punya "musuh" tidak tau diri itu, sekalipun fotonya bagus dan banyak yang memfollownya tapi Jaehyun tidak suka pada fansite @ dazzlingstar0209, ia mengikuti Johnny kemanapun. Dulu saja, ia pernah melihat foto yang sengaja ia upload di acc pribadinya. Foto itu jelas-jelas dorm NCT. Dan gilanya ia menyombongkan dirinya yang mempunyai banyak privilege untuk berdekatan dengan NCT.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duality of Us
Fanfiction( Male x Male Relationship ) "Menjadi fangirl saja banyak mendapat cercaan apalagi fanboy." Salah satu keluhan dari seorang fanboy yang menyukai boy group yang sedang naik daun. Mereka sama seperti manusia lainnya hanya saja mereka adalah fanboy. F...