Hai, oke oke ehehe, perkenalkan nama gue Ara Sasmito Wisesa, gue lahir di keluarga menengah ke bawah tapi berkecukupan, gue anak ke-4 dari 4 bersaudara gue lahir di Bandung, bokap asli Jogja dan nyokap asli Solo tapi masih ada keturunan Perancis dari nenek nya nyokap, iya gue rada ada blasteran nya, tapi karena gue anak terakhir, jadi gue ga ketara banget blasterannya😭 lebih ke dekil🙂.
Oke, gue sekarang tinggal di Jakarta, kota keras ehehe, gue masih SMA jurusan Ips, tapiii gue udah ngelewatin masa-masa ujian² yang ngelebihin ujian idup gue 🙁. Lagian yaaa soal nya yang di ujikan tuh rada² semua. Elo-elo musti tau! Masa kitaa disuruh ngitung peluang kambing terus disuruh nyari password si zaki, set dahhh gue berasa jebolan anak IT yang bisa ngebobol password make komputer, blom lagi disuruh ngitung gaji orang, mana musti apal sin,cos,tan. Laah mending angka nya masih di area 0° ampe 360°, lahhh ini? Nyampe 400° san, ettt dahhh bujuggg. Yaudalaya lupakan UNBK wkwk udah lewatt cyiiinn kan jadi masa lalu, *masa lalu biar lah masa lalu~* ettt joget juga nih gue 😅.
Oh iya dan juga gue sekarang pengangguran ngga jelas wkwk, tapi gue masi nunggu tes UTBK namanya, iya itu seleksi test bakal SBMPTN, moga aja gue keterima ya gaiiss semogaaa ajaaa, (kalian yg baca cerita gue trus pen utbk jga, semoga keterimaaa, amien 🙏).
Dan yupp setelah menunggu kepastian dari nilai UTBK gw, bagus nya score nya ga jelek2 amat, dan alhasil gw keterima di universitas yang ada di solo, tapiiiiii ternyata bokap gw ga setuju gw disana dan dia mau nya gw dapet universitas bergengsi di Depok, kalian pasti tau kok univ jaket kuning yang di Depok wkwk, dan sayang nya otak gw yang kecil ini ga bisa masuk situ setelah gw menangisi nasib gw yang bener-bener malang banget, karena ga dibolehin ke solo akhirnya gw yang tadi nya bisa dibilang periang, baik, bawel, berubah sikap, bener-bener berubah sikap, jadi dingin, gamau makan, kerjaan gw dikamar cuma dengerin musik, baca novel, mandi gw pun sejam sampe dua jam, gw bener-bener ngebantah ini itu yang dikasi bokap gw, gw bener-bener jadi anak yang bisa dibilang keras kepala dan nyokap gw ga bisa ngelakuin apa-apa karena bokap gw juga keras sama nyokap gw, yappp gw bisa dibilang broken home bgt, kakak-kakak gw udah ga dirumah karena udah gakuat sama perilaku bokap gw, dan cuma gw yg masi dirumah dan bertahan itu pun karena nyokap gw.
Singkat cerita, gw makin kurus makin pendiem dan makin berontak, tapi selama gw dirumah, gw punya temen chat tan untuk ngurangin keluh kesah gw, dia anak depok, dan sampe sekarang gw belum bisa lupain kebaikan dia🙂.
Dan pada akhirnya setelah gw mikirin mateng-'mateng berhari hari akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah dan gw cuma bisa bawa baju seperlunya cuma 3 kaos sama celana panjang 3 sama perlengkapan lain nya make tas ransel gw, dan kalian tau cara gw kabur gimna? Sangat mainstream sekaliiii 🙂 lu semua pada tau? Gw mau mindahin tas aja susah nya bukan main, gw musti pindahin tas gw ke
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari HER.
RandomSebuah cerita yang menceritakan tentang hati dan pengalaman unik nya karena hati nya jatuh kepada seseorang yang tidak di sangka.