Happy Reading
Author pov
Hari kedua alleta bersekolah, alleta kini sudah bersiap untuk pergi ke sekolah dengan seragam sekolahnya dengan seperti biasa rambut yang digerai dan memakai sepatu berwarna putih dan tas berwarna hitam di pundaknya.
Seperti biasa alleta melakukan sarapan pagi bersama keluarga yang sangat alleta sayangi. Setelah selesai sarapan yang biasanya alleta dan kedua kakak kembarnya berangkat ke sekolah bersama, kini alan meminta alleta untuk pergi berangkat kesekolah dengannya.
Author end
"Alleta, hari ini kakak yang antar kamu ke sekolah ya". Ucap alan.
"Loh kenapa kak? Tumben banget kakak antar aku ke sekolah". Ucap alleta.
"Ya enggapapa sih, kakak lagi mau antar kamu aja". Ucap alan.
"Oh yaudah, ayo kak kita berangkat sekarang aja". Ajak alleta
"Ayo". Ucap alan.
"Pah, mah aku, kak alan, sama kak twins berangkat ya". Ucap alleta kepada varis dan alisa.
"Yaudah kalian hati - hati ya, jangan ngebut - ngebut di jalan". Peringat varis kepada kepada anak - anaknya.
"Iya, dan kalian jangan lupa makan siang". Ucap alisa.
"Siap pah mah". Ucap mereka serempak.
***
"Kak aku ke kelas ya. Jangan lupa sama janji kakak ya". Ucap alleta sambil mencium pipi alan.
"Iya kakak janji queen". Ucap alan sambil mengacak pelan rambut queen dan mencium keningnya.
"Oke kak,bye". Ucap alleta sambil membuka pintu mobil.
"Bye queen". Ucap alan sambil melambaikan tangan dan tersenyum.
Alleta turun dari mobil dan seketika kaget saat ada yang menarik pinggangnya.
"Eh, yaampun kakak ngagetin aku tau ngga!". Ucap alleta.
"Maafin kakak ya queen. Please". Ucap alfan.
"Iya,iya. Oh iya kak alfin mana?". Tanya alleta.
"Tadi dia di panggil sama pelatih. Katanya ada pertandingan basket sekitar dua minggu lagi". Ucap alfan.
"Oh ayo kak ke kelas. Kakak mau antar aku kelas kan?" Tanya alleta.
"Ya pastilah queen". Jawab alfan.
Kelas X Ipa
"Pagi alleta, tumben dateng pagi?". Tanya alia.
"Iya tadi kak alan yang anter aku". Jawab alleta.
"Oh, gitu" . Ucap alia mengangguk paham.
Tring..tring bel masuk berbunyi.
"Ayo all duduk udah bel". Ajak alia sambil menarik tangan alleta.
Alleta hanya mengangguk dan mengikuti alia ke tempat duduk.
Tok..tok..
"Pagi anak - anak" . Sapa bu ira guru bhs. Indonesia.
"Pagi bu". Jawab murid - murid.
"Ayo anak - anak kumpulkan tugas yang kemarin ibu berikan. Sebelumnya ibu minta maaf karena hari ini ada keperluan untuk menemani kepala sekolah rapat keluar". Ucap bu ira.
"Baik bu". Jawab murid serempak.
"Alia dan alleta tolong kumpulkan tugas teman - teman kalian dan taruh di meja ibu di ruang guru ya". Ucap bu ira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA AND HER NEW FAMILY
Teen FictionDia Shaqueenirra Alleta Kapoor. Perempuan yang hampir bisa dikatakan sempurna dengan memiliki paras yang cantik, bentuk tubuh yang sempurna, keluarga yang harmonis dan kaya raya dan juga mempunyai ketiga orang kakak sepupu yang sangat sayang padanya...