Part1: Gaby si Bad Girl

15 2 0
                                    

Haii gue Gaby Ameera Marissa biasanya sih gue dipanggil Gaby sama orang-orang disekitar tapi mama papa, manggil gue sama panggilan khusus mereka yaitu, gebgeb. ^_^

Umur gue sekarang udah menginjak 17 tahun sihh... Masih abg dong berarti gue hehe. Gue hidup dikeluarga yang sederhana yang penuh cinta dan kasih sayang ya maklum sihh kan gue anak tunggal, jadi gue itu one and only anak kesayangan dirumah walau gue kadang juga ngerasa sepi sih.

Gue punya sahabat namanya Tisa Putri =Tisa, Theresa hana=Hana, dan Della Elviana=Della. Mereka itu paling ngertiin gue, selalu senang dengerin cerita unfaedahnya gue, tempat curhat juga, dan intinya mereka itu is the best.

Aku itu dikenal sebagai bad girl berprestasi yang suka php-in cowok, banyak orang yang mandang aku itu sebagai cewek yang gak punya malu, kepedean,kecentilan, sombong, inilah itulah tapi gue gak peduli! Bodo amat! Yang penting gue bahagia sama hidup gue.
Lupakan soal nyinyiran orang...
Kembali ke cerita😂
So, Kenapa gue bilang gue itu badgirl yang berprestasi karena gue itu juara umum disekolah, ketua club matematika SMA, selalu mewakili sekolah kalo ada olimpade dan selalu menang juga. Itu sisi lain ku yang positif disamping aku seorang tukang php.
sebenarnya gue bukan tukang php-in cowok merekanya aja yang kebaperan ama gue ehh gak deng emang gue yang php-in mereka, gak tau kenapa cuma suka aja sihh kek ada sensasi menyenangkan tersendiri kalo gue php-in cowok. kalo orang nanya gak takut sama karma? ya gue bilang aja gue juga takut sama karma, gue kan manusia tapi mau gimana lagi, gue gak sengaja php-in mereka. Doain aja semoga gue gak kena karma. Heeheheee:)

Gue tu gak percaya sama cinta, menurut gue cinta itu cuma fiksi belaka yang cuma ada dinovel. Mungkin itu salah satu alasan gue buat gak pernah serius sama cowok, gue juga gak mau sakit hati cuma gara-gara cinta, alay banget dahh kalo gue sampai jadi bucin lagian gue masih umur 17 tahun.

udah dehh itu aja tentang si gaby
Bebayy...
Tunggu part selanjutnya ya...

Ohhh My Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang