Bagian 1 : Ara

9 1 0
                                    

Ara mengingat kembali dunia nya yang penah hilang, dunia nya yang  ia rindukan saat ini yang ia sebut dengan "my world ". Sudah tidak terhitung berapa kali ia harus menangis ketika mengingat semua yang sudah lalu bersama sosok laki laki yang ia benci sekarang, betapa cinta nya ia dulu sampai ia tidak memikirkan bahwa setiap insan yang bertemu akan selalu di pisahkan entah karena masalah atau kematian. Hari ini  tanggal 25 april 2015 tepat 1 tahun yang lalu ia memberanikan diri untuk menyelesaikan masalah nyaa menyelesaikan semua yang hanya membuat luka hati nya, dan sampai sekarang ara belum bisa berpaling dari sosok dunia nya itu.ara mencoba mengingat semua kata yang di ucapakan nya waktu mereka masih pacran dulu, janji demi janji di buat, kata demi kata di lontarkan, semuanya tidak terbukti yang tersisa sekarang hanyalah penyesalan, ara telah memberikan segenap dunia nya kehidupan untuk sosok lelaki itu. Dan sekarang semuanya  telah usai,tidak ada lagi kabar mau pun surat yang ara dapatan setelah mereka putus. Ia coba melelapkan mata nya dan melupakan semuanya, malam ini susana nya tidak setenang dulu dimana ia bisa tidur dengan terlelap dan mendapatkan kecupan hangat dari sosok yang hangat ara merindukan malam itu. Ah sudahlah pikirnya.

myworld. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang