1| Alkisah di Perpus...

279 47 59
                                    

Etto.. abaikan gambar di atas :"D

Happy Reading~

Uwahhhh... akhirnya gue bisa nutup ini perpus... eh?!??!!

KRIEEETTT... BRAK!

Baru aja mau ngunci pintu, sang pintu udah dibuka lagi oleh seseorang, mendadak pula. Untung jidat suci gue nggak kejedot.

Masih dalam keadaan kaget, tiba-tiba orang itu nyeret gue ke rak buku paling ujung dan dengan tidak merasa berdosanya dia meluk-meluk tubuh mungil (baca: boncel) gue, gemeteran kayak orang kebelet pup tiga hari.

PAAN NEH?!?!

"WOI! Ngapain lo meluk-meluk gu--hmmmmpphhh!!"

Dia melotot dan bekep mulut gue. Pake tangan ya, jan ketinggian halunya, dia nggak bekep gue pake bibir kayak ff sebelah kok //najisin.

"Ssshhhh!! Jan berisik elah! Gue lagi dalam bahaya neh! Tolong bantuin gue ngumpet!"

Eh?

Gue baru nyadar orang yang ada di hadapan gue ini, yang dilihat dari almetnya kayaknya senpai gue, mukanya ikemen cem pangeran di negeri dongeng. Mana suaranya juga berat-berat seksehh gimana gitu sih....

ET DAH! KOK GUE MALAH JADI TERPESONA GINI?!!?

BRAK!

Pintu perpus kebuka lagi, kali ini segerombolan cewek masuk grasak grusuk kayak abis ngeliat idol author yang lagi nyawerin Hikitabi gratis //g.

"SORARU-SANNNNNNNN!!!!!!!"

Terdengar lengkingan high note mengerikan seorang cewek yang disinyalir bisa bikin kaca kacamatanya Pak Shoose pecah menjadi beberapa partikel.

Cowok di depan gue auto merinding dan makin meluk gue kenceng. Ini manusya niatnya apa sih? Nge-hide and seek ato modus?!?

"Eh, kunyuk. Ga usah kenceng- kenceng elah! Sesek guenya ini!"
gue megap-megap sambil nepokin punggungnya kenceng. Rombongan cewek itu langsung senyap, bikin gue rada curiga. Eh?

"Oii, penjaga perpustakaan, ya?"

Dan derap langkah kaki-kaki itu pun mendekat.

"Ck, sialan lu boncel! Ketauan kan jadinya?!" omel cowok itu.

Gue melotot, mendorong tubuh cowok itu kesal. Ga terima gue dibilangin kek gitu sama ni orang rese. "Udah ah! Lo ngumpet sono di kolong meja gue!!" tunjuk gue ke meja kerja biasa tempat gue sebagai siswa yang merangkap jadi penjaga perpustakaan berkat diiming-imingi dapet nilai bagus asal mau jadi penjaga perpus tanpa bonus sama guru B.Ing sekaligus walas gue yang laknadd, Pak Shoose. //panjang amat narasinya neng.

Tu cowok langsung ngacir ke tempat yang gue tunjuk, dan dengan gondok gue ngerapihin almet sekolah yang agak kucel gegara kutil kuda barusan.

"Heh, penjaga perpustakaan!"

Cewek tinggi dengan rambut panjang putih kayak sesepuh ubanan, mata merah kayak fan*a stroberi kedaluwarsa di kulkasnya author, dan barcode 3 yen di pipi kirinya berkacak pinggang. Eh? Spesies albino?

Jangan lupa, empat biji cewek, anak buahnya yang rambutnya udah kayak renbo aja. Lah? Teletabis nyasar?

"Gini-gini gue punya nama, ya," kata gue sekenanya sambil ngebetulin buku-buku yang sebenernya udah dua belas kali gue betulin hari ini. Yahhh.. pencitraan dikit-dikitlah.

"Nama lo nggak penting!" ucapnya ngibasin tangan manja. "Liat Soraru-san nggak?!"

Oh. Jadi yang barusan diabsen-absen kagak nyaut tadi beneran dia toh.

SoraLon Drabbles Desu >w< Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang