(Sesampainya azmi di kamarnya)
"Kok senyam senyum mi,kesurupan yah(kk ahkam)
"Iyah nih..mulai dari dtg ke kamar sampai sekrg senyam senyum mulu(kk aban)
(Azmi hanya diam sambil senyum senyum seakan akan ia tak mendengar apa yg di bilng kk ahkam dan aban sama dia)
"Miiiiiiiiiiiii.......(kk ahkam)
"Iyah kk.maaf yah aku tadi ngalamun.
(Kata azmi sambil menundjk kan kepalanya)
"Iyh gpp mi.klo blh tau km lagi mikirin apa sih mi..kyknya serius amat.
"Hmm...iyah nih mi.kmi juga pengen tau dong.(kata kk aban)
"Gini kk tadi aku anterin ukhty sakdiah keperpus.lalu antrin ukhty itu ke depan kamarnya.alangkah cantiknya dia.."
"Hmm...iyah sama mi.aku juga suka sama sahabatnya ukhty sakdiah itu lo.(kata kk ahkam)
Kk aban tiba"memotong pembicaraan kk ahkam)
"Namanya siapa kk ahkam???
"Namanya rahma mi.."
"Klo kk aban???..
"Namanya fatma mi.
(Keesokan harinya...azmi ahkam aban pengen ngeliat 3 bdadari cantik itu.mereka dduk dekat perpus karna ukhty bertiga itu tiap hari pergi ke perpus)
(Tak lama kemudian mereka pun datang)
"Assalamualaikum ukhty sakdiah(kata azmi..)
"Waalaikumsalam wr.wb akhy(jawab ukhty sakdiah.dengan nada kecil dan lembut)
"Ukhty ana mau ngajak ukhty ketemu sama uminya akhy"apakah ukhty mau..."
"Insyaallah saya mau akhy.
"Jam 2 siang nnti....akhy tunggu ukhty disini juga yah..
"Na'am akhy."
(Begitu juga dengan ahkam dan aban mereka mngjak wanita yg mereka sukai itu ke rumah mereka#next
Maaf yah jika ada kesalahan nama atau kata"saya di cerita di atas ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Azmi Dengan Seorang Ukhty
Romanceazmi yg berani melamar seorang ukhty dan seorg ukhty cantik yg diam"menyukai azmi.