Hari ini masih sama. Dimana Eunha masih Cuek. Tidak seperti kakak nya yang sangat Bising jika Berbicara
Jam menunjukan pukul 6:40 sedangkan Eunha masih Bermalas malasan di Kasur nya, ya dia memang sudah biasa Terlambat berangkat ke Sekolah nya yang Jarak nya kira kira 1 km dari Rumah nya.
"Woyy, Bangun lu mau Berangkat jam berapa??!"
Teriakan Jimin terdengar jelas di Telinga Eunha, ia kesal dengan Kakak nya yang sangat Bawel ituMata Eunha terbelalak mrndengar suara kakak nya, ia Geram karena kaget dibangunkan oleh Kakak nya
"Bangsat! Gua denger bang! Awas lu gua mau Mandi!"
Jelas Eunha, Jimin pun Terkekeh melihat adik nya yang kesal karena Tingkah nya itu.
Mendengar Eunha mandi, Melintas pikiran Jahil di Otak nya yaitu, untuk Mengintip dan Mengganggu adiknya yang masih asyik Membersihkan Badan.
Melihat tubuh adik nya yang Sangat Menggiurkan, Jimin pun Terangsang sampai secara tidak disadari ia mengeluarkan Desahan desahan kecil
"Ahh Bagus banget badan nya, Ahhhhh"
Eunha pun Sadar atas Perilaku abang nya yang sedang mengintipinya saat Mandi. Ia sontak kaget dan akhirnya naik darah karena abang nya
"Aaaaa, ngapain lu bang?! Jahat lu"
Jimin pun kaget bukan main, karena Eunha telah Sadar ada Dirinya yang sedang Mengintip adik nya Mandi, Tanpa pikir panjang Jimin bergegas lari pergi meninggalkan Eunha.
Eunha pun selesai mandi dan tanpa pamit ke Kakak nya Jimin, ia malah langsung meninggalkan rumah dan Pergi ke Sekolah.
Sekolah-
Wajah Eunha masih terlihat Cemberut karena masih kesal dengan Perilaku kakak nya Jimin, ia Jalan menuju kelas tiba tiba dari Belakang ada yang menarik tangan Eunha.
Namun saat ia melirik kebelakang ternyata ada Pangeran Tampan yang sedang Menggenggam tangan nya.
Melihat tatapan Jungkook, Eunha langsung Meleleh Dibuat nya.
"Hah? Jungkook? Dia manis banget!"
Jungkook pun bingung dengan Eunha yang tiba tiba Melamun secara mendadak.
"Eunha? Lo kenapa? Sakit? Sini Gua Naena biar Sakit nya Sembuh"
Jelas Jungkook, ya Gila memang, Eunha pun Sedikit Jijik mendengar perkataan Jungkook.
"Ihh apaan sih lo?! Ngga. Gua ngge kenapa napa ngerti?!"
Ucap Eunha kesal, Jungkook pun tertawa geli mendengar perkataan Eunha tadi
Akhirnya Eunha pun Jalan cepat cepat Menuju Kelas nya. Setelah Jam pelajaran dimulai Eunha buru buru pulang karena ada urusan.
Tiba tiba saat ia sedang berjalan ada sesuatu yang menabrak nya, Betapa Terkejutnya dia saat melihat Badan yang sangat besar dan menurutnya sexy.
Ternyata itu adalah Taehyung. Tanpa pikir panjang Eunha pun langsung membentak taehyung dengan suara nya yang sangat Mini.
"Eh punya mata ngga sih lo?!"
Namun Eunha pun Terkesima saat melihat wajah Taehyung yang tampan nan Rupawan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Jungkook - NC EunKook
Short StoryZona Yadong and Baper? - Khusus untuk 18++ dan Bisa juga 21++ Eunha and Jungkook. MY FRIEND JUNGKOOK