Aku dabel apdet kok, janji ku sudah lunas khan? Wkwkwk:v
Sudah 3 bulan terakhir ini jisung dan kinara dekat, bahkan beberapa orang mengira mereka berdua telah jadian dibelakang atau back street
Tapi, namanya kagak jodoh, jisung ama kinara aja masih frenzon
^kek gw ama doi, frenzon:')
"Eh sung, gantungin anak orang tuh kagak baek, apalagi anak orangnya cantek imut"
"Lu napa dah tiba tiba bicara kek gitu? Mau sombong nih lu udah lama jadian ama siyeon? Iya gua tau, gak usah diumbar umbar, satu sekolah juga udah tau lu jadian ama siyeon"
Seungmin cuman ketawa ketiwi ganteng sambil noleh kearah jendela, kelas siyeon yang sedang jam olahraga dilapangan utama
"Dulu, kalo gua liat kejendela bawaan nya mau liat kim hyunjin mulu, kangen gua ama dia, kenapa coba pindah tiba tiba, untung gua bisa move on, kalo nggak gimana cobak?"
"Ini kenapa jadi bicarain gua? Suka lo berdua ama gua hah?"
Sontak seungmin langsung mukul bibir congor si hyunjin cowok
"Gua ama jisung ngomongin yang cewek bukan yang banci"
"Heh! Mulut dijaga ya, seenaknya ngatain gua banci"
"Gua kagak ngatain lu aja yang kege-eran"
Jisung sadar, seungmin masih inget sama hyunjin 'cewek'
"Kalo menurut lu, hyunjin cewek tuh gimana sih?"
Seungmin senyum miris
"Kalo dulu, hyunjin tipikal cewek pendiam, dia juga pemalu, gak banyak omong, semenjak gua dekat ama dia, dia mulai terbuka ama gua, yang paling gua suka dari dia itu, tawanya, serasa adem hati gitu kalo liat dia ketawa, apalagi ketawa karena gua"
"Dia jarang ketawa, karena gua tau dia punya tekanan dalam keluarga dia, walau pun gua gak tau apa masalahnya, tapi gua bisa ngerasain apa yang dia rasain"
"Hyunjin cewek itu lemah, paling anti buat disakitin, makanya gua selalu hati hati ama dia, jarang cewek kek gitu, biasanya kan bar bar mulu, apalagi yang sekelas ama kita"
"Intinya, semua sedih dia pasti gak bakal gua tau, kecuali kalo gw mergokinnya"
"INI NAPA MALAH BAHAS MANTAN? GAK SAYANG LAGI AMA SIYEON?"
"Bacod lu lix, mau gua tabok mulut lo sama kek hyunjin tadi?"
"Maap mamang, salah server gua"
Jisung sadar, dia salah memperlakukan hyunjin kek gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Kim | Han Jisung [END]
Short Story[COMPLETED] PROSES REVISI BERLANGSUNG Judul awal ; Kim/Hwang "Lah? Ke kirim sama kim hyunjin? Salkir mampus" jaehcho