Setelah beberapa bulan berlalu dari kejadian itu, Davi nampaknya sudah mulai terbiasa dengan Dunia ini walau seperti yang terlihat ada dua 'Matahari' di atas sana dan meski begitu Davi tidak merasa kepanasan, bahkan dia sudah mengalahkan beberapa monster lainnya mulai dari kadal raksasa, kalajengking raksasa, dan beberapa lainnya. Yang membuat Davi terus berfikir adalah 'mengapa ukuran dari tubuh-tubuh binatang-binatang ini sangat besar' jika pada umumnya di Bumi memiliki ukuran yang kecil di Dunia ini beberapa kali lipat lebih besar. Salah satu alasan Davi mulai berpetualang adalah karena sebelumnya dia berfikir bahwa mungkin ada kehidupan di Dunia ini, Maksudnya kehidupan adalah "Manusia" karena sudah beberapa hari berlalu dia hanya bertemu dengan para monster. Namun setelah itu ia mulai berfikir lagi 'Mungkin tidak ada Manusia di Dunia ini', Jika memang ada mungkin hanya orang-orang dengan berkemampuan yang sangat tinggi saja, masalahnya adalah para Monster-monster ini yang tidak mungkin bisa dikalahkan oleh Manusia normal.
Davi yang mengenakan semacam mantel berwarna kuning emas (dari Kyubi) dan pedang yang terbuat dari tulang hewan (dari ekor Kalajengking) ini pun mulai melanjutkan perjalannya lagi. Melihat hal yang ada di depannya membuat wajah davi semakin kecewa pasalnya semakin dia melanjutkan perjalannya Davi malah bertemu dengan monster-monster yang lebih diluar nalar, Di depan sana Davi melihat ada ular piton raksasa yang sedang bertarung dengan Wayvern. Secara garis besar Wayvern itu akan kalah karena ular tersebut telah berhasil melilitnya, Menunggu beberapa jam dan melihat pertarungan mencekam itu usai akhirnya ular itu-pun menang dan sedang menelan Wayvern tersebut dengan mulutnya yang menganga lebar. Melihat ular tersebut sedang bersusah payah menelan mangsanya Davi-pun mulai berlari ke depan dan 'clang' suara pedang yang terbuat dari ekor kalajengking itu ketika mengenai tubuh ular.
"Tak disangka kulit ular ini benar-benar seperti besi" kata Davi sambil terkejut, Melihat ada kehdairan yang tak diundang ular itu pun segera menatap tajam ke arah Davi. Dan 'brukk' ekor ular tersebut menghantam tubuh Davi sangat jauh, 'cough cough' Davi pun mengeluarkan darah dari mulutnya dan ia merasa bahwa beberapa tulangnya mungkin patah. Melihat besarnya kekuatan ular tersebut Davi pun berlari ke arah hutan guna menyembuhkan lukanya itu, dan untungnya ular tersebut tidak mengikutinya mungkin karena sedang sibuk dengan Wayvern yang sudah dikalahkannya.
"Sialan, Dia benar-benar Monster yang asli" ucap Davi dengan kesal, maksud dari Monster asli adalah ketika Davi benar-benar tidak bisa mengalahkan dengan beberapa kali serangan, Seperti sebelumnya ketika Davi pernah bertarung dengan seekor Kadal Naga berukuran raksasa dan berwarna Merah yang dimana Davi harus terus bertempur hingga 7 hari lamanya dan seekor bayi Wayvern dimana Davi harus mengalahkannya selama kurang lebih 15 hari lamanya. Meski Davi bukanlah lulusan kedokteran namun nyatanya dia bisa menyembuhkan lukanya sendiri hal ini dikarenakan Dia sudah membaca ratusan buku tentang Ilmu dan teknik kedokteran kuno China pada masa senggangnya dan ternyata ini benar-benar berguna sekarang.
Setelah lukanya sembuh Davi kembali lagi ketempat itu dengan tujuan mengakahkan ular tersebut dan lagi lagi dia gagal, Namun pada akhirnya setelah 2 bulan berlalu Davi bisa membunuh monster raksasa itu dengan cara dia sengaja dimakan dan mulai membabi buta di dalam tubuh ular tersebut. Meski sudah berkali kali membuhuh monster, Davi masih kebingungan memikirkan tentang keanehan pada tubuhnya, Ya hal itu bukan pertama kali terjadi, awalnya setelah mengalahkan 'Kyubi' dia tidak terlalu merasakan keanehan pada tubuhnya namun setelah mengalahkan Kadal Naga dan Wayvern tubuhnya mulai seperti menjadi lebih kuat dan ketika mengalahkan ular ini Davi merasakan sesuatu yang panas dan merasakan sakit kepada tubuhnya.
"Ahhhh! ada apa ini sakit sekali" erangan Davi ketika sesuatu terjadi pada tubuhnya dan 'bruk' suara dimana Davi jatuh ke tanah dan pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakitnya. Dan setelah beberapa hari berlalu Davi pun kembali sadar dan merasakan kekuatan aneh yang ada di tubuhnya dimana dia merasa semakin kuat dan bahkan merasa bisa mengalahkan Wayvern dengan mudah.
"Ughh! berapa lama aku pingsan" ucap Davi sambil berdiri di samping tubuh ular yang telah di bunuhnya itu. Tidak terlalu memikirkannya Davi mulai mengkuliti sebagian tubuh ular tersebut untuk dijadikan sebagai baju dalamnya karena kekuatan dari kulit ini sngatlah keras seperti besi jadi cocok untuk perlindungan seperti rompi anti peluru.
Beberapa tahun pun telah berlalu dan Davi sudah mengalahkan banyak monster diantaranya adalah Wayvern, Crocodile, Eagle, Dan monster kuat lainnya. Setelah beberapa tahun itu pun dirinya menjadi semakin dan semakin bertambah kuat namun meskipun begitu Davi belum menemukan satu orang-pun. Dia sudah menyerah tentang adanya kehidupan di Dunia ini, Dan terus melanjutkan perjalannanya meski bertemu beberapa monster Davi bisa mengalahkannya dengan mudah bahkan tidak perlu sampai mengeluarkan pedang yang terbuat dari kulit Wayvern itu melainkan dengan satu buah ranting kayu. Bukan hanya omong belaka yang dimana Davi sebelumnya harus menggunakan kayu untuk melawan Kyubi sekarang dia bahkan bisa membunuhnya dengan ranting kayu begitupula pada bayi Wayvern dan Kadal Naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flat-Faced Man
FantasyMenceritakan tentang seorang pekerja kantoran berumur 25 tahun yang dikaruniai oleh Tuhan : bakat dan kepintaran bernama Davi Pratama yang tiba-tiba saja terlempar ke Dunia Monster selama 100 tahun dan kembali ke Bumi menjadi yang terkuat diantara l...