Prolog

32 1 0
                                    


                               *****

Angin malam berhembus kencang, hampir menggoyahkan kedua tubuh manusia berlawanan jenis, yang tengah saling berpelukan dipinggir pantai melepas rindu mendalam lama tidak bertemu.

Deru ombak mengiringi waktu keromantisan yang mereka rasakan, sesekali isak tangis terdengar keluar dari mulut masing-masing.

"Dasar jahat! kenapa gak pernah kabarin aku lagi tentang keadaan kamu?" Seru wanita itu sambil memukul pelan dada pria yang tengah dipeluknya.

"Maaf.. maaf.. aku gak mau kamu khawatir tentang keadaan aku yang sekarang ini, mungkin ini karma yang sedang kujalani karena perbuatanku padamu Fira," ucap pria itu sambil mengeratkan pelukannya pada fira, mengelus rambutnya lembut kemudian mencium pucuk kepalanya penuh cinta.

Fira menangis haru terhadap perlakuannya pada dirinya sendiri, ia membalas pelukannya tak kalah erat dan menumpahkan segala kesedihannya yang terpendam selama ini padanya.

Fira Mutia Celiani, seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya, cenderung bersifat cuek pada segala hal yang menurutnya tidak penting.

Ini kisahnya dalam menyelami lautan cinta yang penuh perjuangan, perjuangannya pada 'dia' yang mengubah hidupnya, yang telah membuatnya berjuang sendirian untuk mendapatkan sosok 'dia'.

TBC..

Juangku Untuk 'mu'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang