Pancaran cahaya matahari menghiasi ruangan yg bernuansa putih ini.
Dengan kamar yg memiliki jendela tepat menghadap matahari saat sedang terbit itu membuat setiap pagi halsey tidak membutuhkan alarm untuk membangunkanya.
Silaun dari sinar matahari ini sudah cukup menyinari wajah nya untuk terbangun pagi ini.06.00
Halsey telat, mengapa ini adalah hari pertama dia masuk ke sma
Iya sma .....
Sma negeri. Pilihan halsey sendiri
Dan itu semuanya sangat berbeda mengapa terutama jam masuk yang berbeda dengan swasta,06.30 iya.....
06.30 pagi....
Dan dia hanya memiliki 30 menit untuk mempersiapkan semuanya....Ma!pa! Halsey pergi dulu dah
Dia loncat masuk ke dalam mobilnya dengan roti yg masih dikunyah di mulutnya, dasi dan ikat pinggang yang belum terpasang dan juga seragam putih biru yg kusut belum digosok...
Wait kok putih biru...
Iya ini adalah hari pertama masuk sma hari pertama dan merupakan masa mpls.Om cepetan ya aku udh terlambat...
Dengan kecepatan yg bisa digapai oleh supirnya tersebut.
Tetapi tetap saja kemacetan di jakarta tak terhindari hiruk pikuk kota jakarta saat pagi hari ini lah yg paling disebalkan oleh halsey apalagi dia pergi dengan menaiki mobil.Okay....
Mengapa aku memilih sma negeri padahal dahulu aku bersekolah di sekolah swasta yang lumayan nyaman dan dengan segala fasilitasnya...
Satu sma negeri yg kupilih bukanlah sekolah sma negeri abal abal.....
Dia memiliki peringkat sendiri dan masuknya tidaklah mudah memerlukan perjuangan, bukan saja perjuangan untuk mendapatkan nilai yg bagus tetapi juga perjuangan berantem dengan mama...
Iya mama, mama sangat tidak setuju ketika aku ingin pindah ke sekolah negeri mengapa kata mama itu tidak aman ....
Dan aku tetep kekeh pergi mendaftar sendiri dan saat menunggu hasilnya itu sangat membuat frustasi...
Ku pantau web tersebut tiap jam bahkan hampir tiap menit...
Dan saat hari pengumuman dan aku masuk itu bukan hal yg membahagiakan lagi tetapi sangat membahagiakan..
Tetapi sekali lagi, aku tetep pergi mendaftar ulang sendiri tanpa mama karena mama masih marah dengan aku yg keterima tersebut....Hi 👋
Setelah sekian lama off dari wattpad bukan cuma off dr akun yg ini doang
Akun yg satunya juga bahkan terakhir uploud satu taun lalu
Ini cerita dibikin pas kelas 9
Dan sekarang gw udh di akhir kelas 10Wow time is so fast ya
Dan sekarang lg mood buat uploud lagi hope u like it ya :)