Kiee goodboi;

7K 623 90
                                    


Hi! jangan lupa tekan bintang-! :3



Saat ini si adik sudah selesai mandi, untungnya Kuki tidak terlalu bandel hari ini. sudah wangi dia. Si kakak sudah mabuk sabun juga.

"Dek, ini minum susunya dulu." Taehyung memberi botol susu pada Kuki yang sedang asik berbaring dikamarnya.

"Kak, yadi napawin?"

"Belajar."

Kuki yang penasaran menarik ujung baju kakaknya.
"Yiat! Yiat!"

"Duh, jangan ganggu kakak, besok kakak ulangan." Taehyung menjawab ketus, sedang serius belajar, karna besok ulangan harian matematika.

Kuki pun terdiam, lalu berlari keluar sambil menangis memanggil mamanya. Taehyung jelas panik, mereka hanya berdua dirumah, orang tuanya ada pekerjaan diluar kota.

"Dek, iya-iya sini sama kakak belajar yuk." Taehyung mengangkat badan Kuki dan membawa meja kecil untuk belajar diruang tamu.

"Kak Te, janan mayah-mayah." Kata Jungkook dileher Taehyung, masih sesenggukan.

Taehyung memberi alat menggambar dan berkata,
"Engga sayang, kakak ga marah kok, sini gambar yang kuki mau."

"Yeyy! Kak te nda mayah-mayah yagi!" Kuki yang langsung girang mengambil kertas dan spidolnya, lalu mulai menggambar sesuai imajinasinya, sampai melupakan botol susu yang ia lempar tadi.

"Te-te! Oy te-te!" Seseorang terdengar memanggil dari luar.

"Tunggu!" Teriaknya sambil berjalan kearah pintu.

"Hai pacar!" Jimin dengan wajah cerianya langsung memeluk Taehyung.

Tak terima Jimin main nyosor, Taehyung mendorongnya dan langsung menyuruhnya masuk.

"Kookie!"

Kuki yang mendengar namanya dipanggil langsung melempar semua yang ia pegang, dan menghampiri Jimin sembari memeluknya, Kak Jimin wangi, jadi ia suka.

Kak Taehyung juga, tapi wangi om-om.

Kuki yang tidak melihat keberadaan Ugi, bingung. Biasanya kalau Jimin berkunjung kerumah pasti Ugi diajak juga, tapi kali ini?

"Kak Dimin, Udi ko nda ada?"

"Ugi lagi main temzon ama Mama."

"Kak—eh goblok. Jim lu ngapain coba kesini?"

"Numpang belajar ya Te, sekalian nginep."

"Jangan ileran lu ntar!"

"Siap bos!"

Akhirnya mereka berdua belajar bersama, secara Taehyung pintar matematika, dan Jimin yang kurang di matematika, apa salahnya kalau Taehyung jadi guru privat hehehe, mutualism.

Karena Jimin nanti akan jadi guru Bahasa Inggris pribadi Taehyung.

°°°

Kiranya sudah pukul delapan malam, si adik lumayan bosan dan mengantuk. Haus juga, sudah suruh kakak buatkan susu tapi tak kunjung gerak juga.

Beruntung, mama papanya sudah balik kerumah.

"Mama pulang!"

"Mamaaa~" Kuki langsung lari mencari mamanya menuju dapur.

"Eh, ada Jimin." Ini papanya Taehyung yang memanggil. Namjoonie. Atau sering dipanggil Joni.

Yang dipanggil cuma cengengesan,
"Halo om, numpang belajar ya om hehe"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BABY JUNG -taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang