One 💜

7.1K 678 303
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏
Udah pada balik Tarawih kan?  Hehehehe
Book baru seperti biasa TAERIN as always 😻

-My Handsome Assistant-

Jung Yerin CEO sebuah perusahan tiga besar di Korea Selatan, bukan hanya kaya raya gadis itu dikaruniai wajah bak malaikat dan memiliki anggota squad terkenal seantero Korea yang tidak kalah cantik dengan girl grup girl grup yang sering menghiasi layar kaca..

Gadis cantik yang sejak umur lima tahun sudah kehilangan kedua orangtuanya itu dibesarkan oleh kakeknya, kakek Jung nampaknya berhasil membesarkan cucunya menjadi gadis yang hampir mendekati kata sempurna. Gadis berusia dua puluh lima tahun itu bisa dibilang cukup terkenal karena kepemimpinannya yang berhasil membawa perusahaan sang kakek menjadi jauh lebih maju dan juga wajah bak boneknya yang menjadi nilai lebih dan seakan membuat kehidupannya begitu sempurna..

Pagi ini dikamar mewah yang bernuansa kuning dan putih itu Yerin terlihat baru saja habis mandi dan sedang bersiap-siap untuk pergi ke kantor, hari ini dia memilih menggunakan dress selutut berwarna merah marun tanpa lengan..

Tok tok tok

"Nona Yerin"

"Masuk"

Seorang pria dengan stelan jas hitam masuk kedalam kamar itu dan menemukan Yerin yang tengah mengenakan pakaiannya, pria itu langsung menundukan wajahnya ketika menyadari bahwa Yerin belum menarik zip sleting belakang dressnya. Yerin tersenyum melihat ekspresi pria itu, gadis itu kemudian menghampirinya berdiri membelakangi pria itu dan membawa rambut panjangnya kedepan membuat sang pria saat ini bisa melihat punggung mulus Yerin..

"Tolong Kim Taehyung" ucap Yerin

"Anda selalu seperti ini" ucap Taehyung sambil menarik zip itu hingga menutup sempurna

Yerin terkikik

"Tanganku tidak sampai" ucap Yerin

"Kita harus berangkat sekarang, anda ada meeting jam 09.00 tepat" ucap Taehyung

Yerin mengangguk kemudian meraih tasnya dan berjalan mendahului Taehyung..

"Tolong bawakan jasku" ucap Yerin

Taehyung mengendarai mobil dengan kecepatan sedang dengan Yerin tepat duduk disampingnya, gadis itu sejak tadi terlihat sibuk sekali dengan ponselnya sedangkan Taehyung sibuk dengan jalanan didepannya..

"Taehyung"

"Ya noona"

"Nanti malam temani aku ke club, aku mau bertemu teman-temanku"

"Baik"

-----

Mobil hitam itu sampai didepan lobby sebuah kantor yang terlihat sangat besar, Taehyung turun lebih dulu kemudian membukakan pintu untuk Yerin. Pria itu memberikan jas Yerin kemudian menutup pintu mobil dan ikut berjalan tepat disamping Yerin..

Keduanya terlihat sangat serasi. Yerin yang terlihat sangat cantik dengan dress marun dan kulit putih susunya dan Taehyung dengan stelan jas hitam yang membuatnya semakin tampan. Tapi kenyataanya mereka hanyalah Bos dan Assistant. Kim Taehyung adalah assistant pribadi Jung Yerin, orang kepercayaan kakeknya dan sekarang menjadi orang kepercayaan Yerin..

Ceklek

Taehyung membukakan pintu ruangan yang bertuliskan President Direktur, saat didalam Yerin dengan santainya duduk dikursi kebersarannya sedangkan Taehyung sudah menatapnya tajam..

My Handsome Assistant (Taehyung-Yerin)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang