Eighteen 💜

3.2K 433 112
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏

WARNING!!! Mature content!!!!

-My Handsome Assistant-

Satu jam yang lalu Taehyung dan Yerin baru saja menyelesaikan pesta pernikahan mereka yang di adakan disalah satu hotel dikota Seoul. Saat ini keduanya sudah berada dikamar hotel untuk beristirahat, namun bukannya istirahat Yerin justru harus mengecek semua email yang masuk karena dia baru saja mendapatkan kabar jika salah satu produknya mendapatkan masalah. Gadis cantik yang masih mengenakan gaun pernikahannya itu sibuk dengan laptop didepannya sambil sesekali mengumpat Seokjin yang dengan tanpa belas kasihannya tidak mau membantu..

Ceklek

Taehyung baru saja selesai membersihkan diri, pria itu terkekeh melihat gadis yang baru beberapa jam lalu menjadi istrinya itu sesekali mengumpat kesal dan membuat Yerin semakin cantik menurut Taehyung. Pria itu mendekati ranjang tempat Yerin duduk dengan laptop dipangkuannya, Taehyung sudah mengenakan celana boxer dengan kaus polos, pria itu terlihat sudah segar karena sudah mandi..

"Biar aku yang mengurus email-email itu, kau pergi mandi" ucap Taehyung

Yerin mendongak menatap Taehyung, gadis itu memasang ekspresi sedih membuat Taehyung terkekeh. Yerin lantas menyimpan laptopnya ke meja dan beralih memeluk perut Taehyung yang saat ini tengah berdiri disisi ranjang tepat disampingnya..

"Seokjin oppa benar-benar menyebalkan, padahalkan dia sekarang sudah menjadi CEO diperusahaan kakek" kesal Yerin

Taehyung mengelus rambut Yerin dengan lembut

"Yasudah biar aku yang urus, akukan pernah mengerjakan itu juga dulu. Kau mandi saja ya" ucap Taehyung

Yerin mengangguk dalam pelukan Taehyung "Terimakasih Tae, aku menyayangimu" ucapnya

-----

Hampir tigapuluh menit lebih Yerin membersihkan diri, saat keluar dari kamar mandi gadis itu tersenyum melihat Taehyung yang terlihat sangat sibuk dengan laptopnya dan ponsel yang terus berdering. Yerin yang sudah mengenakan pakaian tidurnya tersenyum kemudian berjalan menuju ranjang dan ikut duduk disamping Taehyung..

"Masih belum selesai?" tanya Yerin memeluk perut Taehyung

"Sebentar lagi sayang, jika kau lelah istirahat lebih dulu tidak apa-apa" ucap Taehyung

"Seharusnya ini jadi malam pertama kita kan" kesal Yerin

Taehyung terkekeh

"Tidak apa-apa. Lagipula kau pasti lelah dan besok kita harus pagi sekali berangkat ke Daegu, kita bisa mulai bulan madu disana sayang" ucap Taehyung mengecup sekilas bibir Yerin

Yerin mengangguk

"Tidurlah, aku akan tidur setelah ini selesai" ucap Taehyung

💜

Taehyung dan Yerin memutuskan berbulan madu di Daegu, tepatnya dirumah kedua orang tua Taehyung. Ini permintaan Yerin, Yerin bilang rumah Taehyung sangat nyaman dan suasana disana sangat indah. Kedua orang tua Taehyung sama sekali tidak keberatan, mereka bahkan sudah menyiapkan segala hal untuk keduanya berbulan madu disana. Dan kemarin setelah acara pernikahan Yerin dan Taehyung kedua orangtuanya tidak kembali kesana dan memilih berlibur di Seoul membiarkan Taehyung dan Yerin menghabiskan waktu bersama..

Yerin sejak tadi hanya tersenyum melihat pemandangan dihalaman belakang rumah Taehyung, eomma Taehyung memang memiliki taman bunga sendiri dihalaman belakang dan bunga-bunga disana dia sendiri yang menanamnya. Sedangkan Taehyung hanya memperhatikan istrinya itu dari kursi santai yang terletak tidak jauh dari Yerin. Yerin mengenakan dress motif floral berwarna kuning cerah sebatas paha dan menggulung rambut coklatnya keatas membuatnya terlihat sangat segar..

My Handsome Assistant (Taehyung-Yerin)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang