Teknologi jaman ekarang sudah berkembang, terjadinya perkembangan teknologi yang sangat pesat terjadi dari tahun ke tahun. sekarang saya ingin memberitahu tentang teknologi berkembang oleh iluminati, sebelum menelusuri lebih dalam kita harus tau basic iluminati, apa itu iluminati? . illuminati adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok baik nyata maupun fiktif, yang didirikan pada tanggal 1 mei 1776.
European Organization of Nuclear Research yg dikenal CERN, organisasi yang mengoprasikan Particle Physic laboratorium di dunia. Just to the point para ilmuan yang berkerja di cern membuat portal / black hole menuju dimensi lain, portal tersebut terbuka diatas ukraine, cern pun terletak di geneva, geneva adalah sebuah kota yang ada di switzerland.
CERN juga mempunyai patung shiva
apa gunanya sebuah patung shiva ? Patung ini melambangkan kosmik shiva penciptaan dan kehancuran, patung tersebut diberikan pemerintah india untuk merayakan hubungan panjang pusat penelitian dengan india. pada zaman kita ini, fisikawan telah menggunakan teknologi paling canggih untuk mengambarkan pola tarian kosmik.
Lambang cern terbuat oleh 2 komponen , kata CERN yang merupakan akronim yang berasal dari gelar resmi pertama Organisasi , cincin interlaced yang merupakan representasi sederhana dari rantai akselarator dan jejak partikel.