Astrid Olyvia Jasman
Hari ini matahari bersinar dengan teriknya, Aku keluar rumah tanpa rasa curiga, Aku pergi bersama teman-temanku untuk mengikuti perlombaan yang di adakan setiap tahun, seperti biasa Aku pasti akan pulang setelah jadwal hari ini selesai.***
Tanpa Aku sadari ternyata diluar sedang turun hujan dengan derasnya, Aku terpaksa harus menunggu hujan reda sendirian karena teman-temanku sudah lama pulang.
Malam ini entah mengapa terasa sangat dingin tetapi Aku melihat seseorang yang hanya menggunakan kostum basketnya, itu adalah kostum yang ia gunakan saat perlombaan berlangsung tadi, kalau tidak salah Dia pemain dari kabupaten lain tapi kenapa Dia hanya sendirian?.
Aku melihatnya sesekali, tiba-tiba ia melihat ke arahku lalu Dia berjalan ke arahku. Wajahku memerah dan Aku hanya bisa menundukan kepalaku.
Alexander Kristian
"Yan bangun yan" suara berisik kevin.
"Bukannya kita main sore"
"Iya lah, ini udah jam 2!" Teriak nya.
"Hah? baru jak turun dari bis"***
Waktu cepat berlalu, baru turun dari bis tiba-tiba udah mulai sore, mana cuaca panas gini, dikota orang pula, mau kemana-mana takut salah jalan.
Setelah selesai main cuma Aku sama Kevin yang tinggal untuk nonton, yang lain pada balik ke hotel
"Vin, keluar yuk cari makan" tiba-tiba laper.
"Tapi bayarin..." begini terus jawaban si kevin.
"Ya udah iyaa" mau gak mau.Aku sama Kevin cari makan disekitar indor aja sih, soalnya gak tau mau kemana, semakin malem hujan semakin deres jadi kita gak bisa balik ke hotel.
"Yan lanjut nonton yuk lagian masih deres"
"Aku masih pengen disini"
"Ohh iyaa, ntar chat aja kalo mau balik"
"Sip-sipp"***
Dijadwal sih harusnya jam 10 udah selesai, jadi Aku samperin Kevin. Aku liat kevin berdiri sendiri disana tapi ada cewek yang ngeliatin Kevin, mungkin cewek itu suka sama Kevin.
'vin, aku disebelah kiri'
'Oh oke'
Sewaktu Kevin ke arah Aku si cewek ini malah malu, tu kan ni cewek suka sama Kevin, tapi lucu juga.