part 2

13 2 0
                                    

  "Suka heran gitu sama orang, ngurusin hidup gw banget gitu gak ada kerjaan lain apa selain ngurusin hidup orang".

Capek juga hari ini, setibanya di rumah gw langsung ganti baju dan langsung tiduran dikasur. Setelah 5 menit gw rebahan di kasur gw langsung turun ke bawah buat bantuin mama gw.

"Mah,masak apa hari ini?" kata gw

"Mama gk masak, kalau mau makan beli aj" kata mak gw. Gw males banget pake acara beli dulu mending entar malem aj sekalian.

Mama gw punya usaha kecil-kecilan gitu dirumah. Ibaratnya cukuplah buat makan. Kadang gw suka mikir mak gw udah susah masa iya gw juga ikut-ikutan hidup susah.

Setelah bantuin mama gw, gw langsung balik ke kamar. Gw emang lebih suka di kamar dari pada keluar gk jelas mau ngapain. Paling kalau gw dikamar yang gw lakuin paling tiduran, main hp, nonton tv, beres-beresin kamar atau gk nyemil. Gw suka nyetok cemilan gitu biar gk usah beli beli lagi gitu.

Jam menujukan 17.00 "ehh"
gw kudu turun buat gantiin mama gw males banget tapi mau gimana lagi.

" Udah sep mandi ya?" kata mama gw

" Udah mah" kata gw

Malam hari pun tiba. Selepas sholat isya gw langsung pilih buku buat besok. Selepas milihin buku buat besok, gw mainan hp dh gw mau liat grup gw.

Zahra : "besok ada pr gk sih??"


Disitu gw coba baca doang, kebiasaan banget nih anak gk dengerin omongan guru. Kalau dikasih tau ama temennya malah ngomel-ngomel.

Zahra : "respon dong "


Avila  : "gak ad ra lagi sih lo bercanda             mlu, kalau dikasih tau aj malah ngoceh-ngoceh "

Gw    : " tau lu "

Zahra : " gw tuh cuma memastikan doang la "

Avila   : " memastikan tiap hari nanya herman gw ehh salah maksudnya heran "

Gw      : " ehh lu udah pada ngerjain bhs indonesia  ra? "

Lia      : " yang mane dh tia?! "

Gw      : " itu yang belum rapi disekolah suruh lanjutin di rumah "

Zahra : " anjir gw beluman, mana banyak bener lagi "

Risa   : " kebiasaan banget sih lu, mampus besok ada pelajarannya "

Putri  : " hayo lu ra, kerjain sana. Kalau gk lu siap-siap aj kena omel bu em "

Gw     : " hadeh itu bocah kebiasaan banget, Temen lu dh "

Avila  : " kebiasaan banget sih lu ra, main hp mulu sih lu kalau gk main hp pasti lupa "

Putri  : " temen lu juga pea "

Gw     : " oh iya lupa gw "

Zahra : " liat doanh yang baik "

Avila  : " think, enak banget lu tinggal liat..liat doang gk mikir sama sekali "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOVE ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang