Terlihat pintu kelasnya di buka oleh seseorang yang membuat rasa haus jin hae meghentikan aksinya.
Semua murid termasuk jin hae pun menoleh seketika saat kepala sekolah masuk dengan membawa seorang perempuan masuk kedalam kelasnya.
"makanan baru" jin hae berucap pelan ketika melihat gadis itu yang tersenyum manis
Dan jin hae menatap tajam gadis itu dan menyusun rencana.Mirae pun berdiri dibelakang kepala sekolah itu dan ia berharap mendapat sambutan baik dihari pertama saat ia memperkenalkan diri.
"Annyeong haseo, sekarang kalian akan mendapat teman baru " ucap kepala sekolah
Memecah keheningan disekitar kelas.Mirae pun kembali melontarkan senyumnya yang membuat semua orang gemas melihatnya.
"Ayo perkenalkan dirimu mirae" ucap guru itu sambil mendorong mirae pelan agar ia bisa menghadap semua murid dan tidak berdiri dibelakangnya.
Mirae pun mulai memperkenalkan dirinya dan melihat lihat murid yang ada dikelas itu satu per satu.
"Annyeong haseo namaku mirae"ujar mirae yang tak menipiskan senyumnya pada seluruh siswa.
Dia sangat manis, dia sangat cantik lihatlah dia akan menjadi temanku nanti,dia sangat ramah.
Kira kira itulah yang tertankap telinga mirae ketika semua murid mulai membicarakanya.
Mirar hanya terdiam dan masih tersenyum sebelum kepala sekolah itu menyuruhnya duduk ditempat yang kosong.
"Baiklah mirae sekarang kau boleh duduk disebelah jihyun"
Mirae pun hanya menurut apa yang dikatakan oleh kepala sekolah tersebut dan berjalan menuju seorang lelaki tampan yang baru saja melabaikan tanganya pada mirae dan duduk dikursi kosong fodekat laki laki bernam jihyun itu.
Dan perlu kalian tahu. Kenapa kepala sekolah tidak menyuruh mirae untuk duduk dikursi kosong dekat jin hae?
Tentu saja karena jin hae selalu menolak dengan dingin setiap ada siswa baru yang ditempatkan didekat kursi kosong dekat tempat duduknya.
Karena dia tidak terlalu suka dekat dengan manusia, ia berusaha untuk menahan rasa hausnya akan darah manusia meskipun tak ada gunanya ia berperilaku antisosial seperti itu karena tetap saja ketika upacara ia tetap harus dekat diantara mereka. Ia harus tetap menahan rasa hausnya.
"Baiklah perlakukan dia dengan sangat baik dan terima kasih"
Kepala sekolah itupun pergi meninggalkan kelas yang sunyi akan kehadiranya.Setelah kepala sekolah itu pergi kembalilah ke suara kelas yang sangat berisik lalu semua siswa pun mendekati kursi mirae dan berkumpul untuk mengajak bicara mirae. Kecuali si manusia es JIN HAE. Bukan manusia vampire.
Mirea pun hanya tampak tersenyum manis meskipun dia sedikit tidak nyaman diperlakukan seperti itu."Mirae apa kau mempunyai pacar?" Terdengar salah satu siswa bertanya pada mirae .seorang siswa yang terkenal populer disekolah itu.
"Tidak" mirae menjawab sekedarnya saja.
" mirae kau pindahan mana?" Salah satu mereka bertanya lagi dan mirae hanya tersenyum sambil menjawab pertanyaan mereka sekedarnya saja.
Akhirnya seongsangnim pun datang dan membuat seluruh siswa yang berada dekat dengan mirae berbubaran dan duduk di tempat duduknya masing masing.
Pelajaran pun dimulai...
Mirae pun mendengarkan dan menulis apa yang dijelaskan seongsangnim didepanya.
Dan saat bersamaan mirae pun mulai bosan dan memperhatikan siswa disekitarnya.
Dan terlihat seorang siswa yang tengah duduk dikursi paling belakang dan paling pojok sedang memperhatikanya dengan tatapan seperti harimau yang hendak menerkamnya.
Mirae pun langsung membalikan bola matanya yang tengah bertatapan dengan mata jin hae dan kembali memasangnya kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD IN THE DARK
VampireMereka bilang aku tak ada, aku hanya ada dalam cerita fiksi. Dan aku selalu berfikir bahwa aku normal, akan tetapi takdir terus mengatakan "jalani hidupmu dengan perbedaanmu". Dan inilah diriku aku nyata. Dan kau tahu siapa aku? Aku adalah makhluk y...