BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA UNTUK MENGHARGAI PENULIS
.
.
.
.
.
.
.CLARISA POV'
Namaku Clarisa Andria cleovatria biasa dipanggil Clarisa, gue anak ke dua dari dua bersaudara, Arya satria wijaksana itu nama kakak gue.
Gue kelas 11 Ipa3 dan kakak gue 12 Ips1, kenapa gue nggak mau ambil Ips karena bagi gue pelajaranya hanya tentang sejarah yang bisa diibaratkan seperti mengukang masa lalu.
Eeh tapi nggak gue bercanda kok sebenernya gue mau masuk Ips tapi karena kebodohan kakak gue yang salah nulis gue jadi masuk Ipa3.
Sekelas sama musuh bebuyutan gue namanya Candra Ardian Kusuma Sanjaya, yah dia juga menjabat sebagai ketua osis di sekolah gue.
Dan dia juga sering ngehukum gue karena gue terlambat, hahhh males banget kan padahak cuman terlambat sebentar palingan 20 menit.
Tapi dia terlalu tegas dan membuat gue harus selalu dihukum, anehnya setiap kali gue mau dihukum sama Osis lain.
Pasti dia selalu ngambil alih dan selalu dia yang hukum gue, mau ngerjain gue kali ya tu bocah.
Emang gue kenal sama dia dari kecil tapi gue nggak pernah akur sama dia dikarenakan sifat kita yang kayak jungkir balikan.
Dia itu rajin rapi taat cerdas pervect pokoknya lah, dan gue udah otak pas pasan males malesan tapi gue cantik dan itu keutamaan gue.
Gue sama Candra kalu ketemu selalu ribut kalau nggak pura nggk kenal, gue itu males banget ketemu ma di.
Songong sih anaknya, jadi males deh oh ya ngapai ngomongin sih Candra melulu ya.
Gue juga punya sahabat namanya lia dan rika, Lia itu cerewet perhatian dan dia juga seka sama Andre temenya Candra.
Kalau si Rika itu terkesan cuek tapi kalau sama gue dan Lia dia itu biasa aja.
Dan kakak gue paling nyebelin namanta kak Arya dia pinter sih tapi gue kagak. Dia itu sering banget jailin gue apalagi kalau jodoh jodohin gue sama Candra uh udah kayak mak mak rempong.
Hai readers gimana suka nggak ini kan masih prolog jadi sedikit aja oh ya beri tanggapan kalian ya tentang tokoh nya soal pemainya kalian bisa bayangin sendiri sesuka kalian.
Dan untuk kalian yang sedang puasa semangat ya hari ini pasti kuat deh.
Ya udah by jangan lupa vomen😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.Purwodadi,08 Mei 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ketos: Candra
Teen Fiction"lo tu harus taat sama tata tertib bisa bacakan" ~ Candra. "apaan sih tu ketua osis selalu ikut campur urusan gue" ~Clarisa kisah sang bad girl sekolahan yang akhirnya jatuh cinta pada musuh bebuyutannya yang menjabat sebagai ketua osis di sekolahan...